Dara Cantik Asal Kendal Irna Marlina Ikuti Seleksi Audisi RSID, Mohon Doa dan Dukungannya


SIBERONE.COM - Kisah Perjuangan Seorang Irna Marlina Dara Cantik kelahiran 17 Maret 2002, putri dari pasangan bapak Wagimin dan Ibu Supiyaningsih dari Dusun Simbang Rt.01/05, Desa Bebengan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa-Tengah, yang bercita-cita menjadi Artis dangdut nasional melalui seleksi Audisi Rising Star Indonesia Dangdut (RSID), yang di selenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Alasan saya mengambil profesi bernyanyi  berawal dari hobi, bisa bernyanyi karena dari ibu, dulu ibu juga seorang penyanyi, tetapi sekarang sudah tidak bernyanyi lagi, jadi saya yg melanjutkan bakat tersebut, 
awal mula menjadi penyanyi dangdut panggung karena mengikuti audisi DA2. 

Sebelumnya Irna mempunyai cita" menjadi penyanyi dangdut terkenal yg bisa membanggakan daerah kendal jawa tengah, waktu mengikuti audisi DA2 tersebut mungkin karena saya blm punya pengalaman bernyanyi dari panggung ke panggung, jadi juri dari semarang berkomentar "Kamu harus banyak pengalaman terlebih dahulu umur kamu masih sangat muda" kata juri tersebut.

Karena pada saat itu Saya baru berusia (14th), Nah dari situ saya berfikir harus semangat gimana caranya lolos dalam Audisi selanjutnya.

Akhirnya saya di kenalkan dengan Musisi Boja untuk latihan dan mulai bernyanyi di tempat hajatan-hajatan, alhamdullilah atas doa orang tua, Musisi daerah boja kendal berkenan dengan saya, dan saya mulai di job di acara hajatan sampai sekarang ini,
Nah dari situ saya mulai mengikuti audisi seperti lida dangdut 
KDI 2018 sampai juri artis semarang
KDI 2020 sampai 60,besar, 
dan sekarang ini mengikuti Rising Star Dangdut Indonesia masuk ke 70 besar live Audition, 
Alhamdullilah dari pengalaman saya merasakan semua ada perubahan peningkatan, benar yg di katakan juri saat saya audisi DA2, waktu itu saya masih duduk di bangku SMP.
 
"Harapan kedepannya semoga apa yg saya cita citakan dari kecil, akan terkabul dan saya akan membanggakan Orang tua serta Daerah kabupaten kendal ini , dengan cara mengikuti ajang pencarian bakat, di Rising Star Indonesia Dangdut- 2021, yang di selenggarakan oleh salah Satu  stasiun televisi  swasta nasional" Tuturnya.

"Motivasi bagi temen-temen semua supaya
jangan menyerah, nikmati prosesnya, tetap semangat, dan jangan mudah merasa puas dengan apa yang kita lakukan " tutupnya.(Spyd).


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar