Tim Zawa Kemenag dan Disperindagkop UKM Aceh Singkil Pantau Harga Beras dan Kurma


SIBERONE.COM -  Penyelenggara Zakat dan Wakaf  Kantor Kementerian Agama (Kemenag)  Kabupaten Aceh Singkil bersama Disperindagkop UKM Aceh Singkil melakukan survey harga beras dan harga kurma di tiga Kecamatan Kabupaten Aceh Singkil yaitu Kecamatan Singkil, Gunung Meriah, dan Simpang Kanan.

Pelaksanaan survey, tim survey dibagi dua tim, tim satu langsung di pimpin oleh Kadis Perindagkop-UKM Faisal. S.Pd sedangkan tim dua dipimpin oleh kepala Penyeleggara Zakat dan Wakaf Kantor Kemenag Aceh Singkil.

Menurut Kepala Penyeleggara Zakat dan Wakaf Kantor Kemenag Aceh Singkil, Khasi'ah, S.Ag.,MM mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bahan pembahasan dalam rapat koordinasi penentuan besaran zakat fitrah tahun 1443 H/2022 M yang akan digelar pekan depan bersama instansi/ormas islam terkait

" ucapan terima kasih kami sampaikan atas kerjasama seluruh tim yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini, semoga apa yang sudah kita lakukan bermanfaat untuk ummat". Katanya, Kamis (07/04/22).

Sementara itu Kadis Disperindagkop dan UKM Kab. Aceh Singkil, Faisal. S.Pd mengucapkan terimakasih atas kerjasama seluruh tim dalam mensukseskan survey tersebut.

"Alhamdulillah kegiatan terlaksana dengan lancar, dan beberapa toko/usaha yang menjadi sasaran survey dapat bekerja sama dengan tim survey sehingga menghasilkan sebuah daftar harga yang berfariasi disetiap wilayah. Kata Faisal. S.Pd

Lanjut Faisal. S.Pd, semoga apa dilakukan ini dapat menentukan besaran zakat fitrah dan apa yang dilakukan ini mendapatkan berkah serta bermanfaat bagi masyarakat.

Ris

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar