Selain Mudah Dijangkau dan Dekat dari Pasar, Hotel Kemuning Sediakan Harga Bersahabat


 


SIBERONE.COM - Menelusuri kemudahan dan kenyamanan dalam mencari penginapan di wilayah kota Tembilahan tidak terlepas dari letak dan harga yang disediakan oleh pihak hotel. 

Memenuhi hal itu, telah hadir Hotel Kemuning yang terletak Jalan Pangeran Diponegoro, Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau 29212. 

Hotel yang mengambil konsep sederhana murah meriah ini sudah berjalan beberapa tahun yang lalu dan pangsa pasarnya juga begitu diminati dan dinikmati oleh masyarakat kabupaten Indragiri Hilir. 

Nah untuk mengenal lebih dalam lagi tentang Hotel Kemuning mari kita ulas satu persatu Fasilitas dan keunggulan hotel yang berposisi tidak jauh dari simpang empat lampu merah jalan M. Boya Teknik.

1. Harga Murah 
Hotel Kemuning sejauh ini menyediakan 2 kategori harga. 
Harga pertama dinamakan tarif kelas standar, tarif ini dibanderol Rp 150.000,- dengan fasilitas kamar full AC tersedia Televisi dan Free WiFi plus terdapat dua Spring Bed. 

Harga ke dua tarif kelas VIP, tarif ini dibanderol Rp 200.000,- dengan fasilitas kamar full AC tersedia Televisi dan Free WiFi plus terdapat dua Spring Bed. Tentu pemirsa bertanya-tanya apa perbedaan yang mencolok antara kelas standar dan kelas VIP selain dari harga ? Ya, di sini dijelaskan perbedaan fasilitas dari kelas di atas yakni besar ruangan kamar. Ruangan VIP lebih luas dari pada kelas standar. 

Kemudian, Hotel Kemuning yang terdapat 31 kamar ini tersedia lapangan parkir yang luas, jadi para pengunjung jangan khawatir untuk memarkirkan kendaraan saat menginap.

Oh ya, untuk diketahui Hotel Kemuning juga melayani pemesanan kamar melalui telepon seluler, jadi masyarakat dari daerah bisa booking terlebih dahulu sebelum sampai ke Tembilahan.

Menurut Kepala Marketing Hotel Kemuning, Devi Nadia Lestari saat dikonfirmasi menyebutkan Hotel Kemuning siap melayani masyarakat yang ingin beristirahat dengan harga terjangkau dan fasilitas yang mencukupi.

"Harga kita standar saja mulai dari Rp 150.000,- dan 200.000,- dan fasilitasnya lengkap cuma kita tidak menyediakan Breakfast.  Kalau mau Breakfast bisa pesan di luar," imbuhnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar