SIBERONE.COM - Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos memimpin acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Akademi Militer periode 1 April 2022 bertempat di Gedung A.H. Nasution Akmil, Jum’at (1/4/2022). 

Sebanyak 49 personel Perwira Akademi Militer (Akmil) telah memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, terhitung mulai tanggal 1 April 2022, yaitu 2 orang naik pangkat ke Kolonel (mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan), 10 orang naik pangkat ke Letkol (3 diantaranya mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan), 5 orang naik pangkat ke Mayor (mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan), 12 orang naik pangkat ke Kapten, 19 orang naik pangkat ke Lettu dan 1 orang mendapatkan kanaikan pangkat penghargaan menjadi Letda.  

Turut hadir pada acara tersebut, para Perwira Tinggi Akmil, para Pejabat Distribusi Akmil, para Perwira yang naik pangkat beserta istri. 

Dalam amanat tertulisnya Gubernur Akmil yang di bacakan Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Erwin Djatniko, S.Sos menguraikan, "Seluruh Civitas Akademika Akmil, mengucapkan “Selamat” kepada segenap Perwira Akmil sekalian atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya".
   
Ucapan yang sama juga disampaikan kepada para istri Perwira yang naik pangkat, Gubernur Akmil yakin bahwa apa yang dicapai oleh para Perwira sekalian hari ini, tidak terlepas dari dukungan dan motivasi dari keluarga, terutama para istri. 

Gubernur Akmil juga menambahkan, "Kenaikan pangkat bagi Prajurit TNI Angkatan Darat, pada hakikatnya merupakan suatu kehormatan dan bentuk pengakuan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara. Oleh karenanya, kenaikan pangkat ini hendaknya diterima dengan penuh rasa syukur sebagai pemicu motivasi untuk lebih meningkatkan etos kerja dan pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara melalui Akmil tercinta".

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan kekuatan kepada kita semua dalam mengabdi kepada bangsa dan negara Indonesia yang sangat kita cintai. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar