Kunjungan Pembina YVB Sekaligus Pamitan Manajer PLN ke TVRI Tembilahan


SIBERONE.COM - Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB), Marlis Syarif dampingi Manajer PLN ULP Tembilahan, Hosen untuk lakukan kunjungan dan sekaligus pamitan ke TVRI Tembilahan, Jl. Prof. M. Yamin,SH No.1 Tembilahan, Selasa (29/3/2022).

Acara Tersebut dihadiri Pembina Yayasan Vioni Bersaudara ( YVB ) Marlis Syarif, Moh Hosen selaku Manajer PLN ULP Tembilahan dan Manajer TVRI Tembilahan beserta jajarannya.

Dalam kunjungan tersebut Pembina Yayasan Vioni Bersaudara ( YVB ) Marlis Syarif mengucapkan terimakasih kepada pihak TVRI tembilahan yang telah banyak membantu, apalagi dengan alat TVRI yang sudah sangat beradaptasi.

"Sehebat apapun satelit yang ada di dunia ini kalau tidak sanggup menyebarkan informasi wallahu a'lam. Khusus TVRI mudah - mudahan tetap mengudara, tetap berjaya, tetap sehat dan tetap bahagia," ucap Marlis syarif.

Dalam kesempatan itu juga Moh Hosen selaku Manajer PLN ULP Tembilahan yang akan berpindah tugas ke Pekanbaru berpamitan Kepada pihak TVRI.

"Terimakasih saya ucapkan kepada pihak TVRI yang telah banyak membantu PLN ULP dalam penyebaran berita tentang kelistrikan tembilahan, semoga selalu sukses TVRI tembilahan," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar