Bersama YVB, Kapolsek Tembilahan Hulu Gelar Silaturahmi dan Beri Bingkisan ke Anak Yatim-piatu


SIBERONE.COM - Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky Marzuki mengelar silaturahmi dengan tokoh masyarakat serta unsur Forkopimcam Tembilahan Hulu. Bertempat di Mapolsek Tembilahan Hulu, Jalan Lintas Rengat Senin (28/2022) sekitar pukul 15;10 WIB.


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky Marzuki  sekaligus memberikan bingkisan kepada anak yatim-piatu yang ada di kecamatan Tembilahan Hulu. Tampak hadir dalam acara tersebut, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif, ibu-ibu Bayangkari Polsek Tembilahan Hulu, Lurah Tembilahan Barat, Kepala Desa Pekan Kamis, Kepala Desa Sialang Panjang, tokoh agama tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.


"Hari ini memasuki hari ke 2 setelah menerima Sertijab, dengan sudah menerima tugas di Polsek Tembilahan Hulu, untuk itu saya memperkenalkan diri dan silaturahmi kepada tokoh masyarakat dan pemerintah setempat," ungkap Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky.

Dengan kegiatan ini mudah-mudahan menjadi awal memulai melaksanakan tugas dengan bersilahturahmi dengan masyarakat dan pemerintahan daerah Kecamatan Tembilahan Hulu, hingga nanti program-program atau pekerjaan di depan dapat di laksanakan dengan baik dengan adanya dukungan dari pemerintahan kecamatan khsusnya masyarakat Tembilahan Hulu.


Selain Silaturahmi dan memperkenalkan diri, kegiatan tersebut juga sekaligus memberikan bingkisan kepada anak yatim-piatu. Kapolsek juga mengatakan ungkapan salam dari Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH,. S.I.K,. M.Hum menyampaikan salam hormat kepada tokoh agama, tokoh masyarakat serta anak-anak yatim-piatu dan tamu undangan lainnya.

 
"Alhamdulillah ada rezeki sedikit, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari anak-anak yang kita cintai ini, walapun tidak banyak tapi itulah bentuk kepedulian kami kepada mereka," ujarnya.


Ia juga meresa senang dengan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik, dan mendapatkan respon yang baik dari tokoh-tokoh masyarakat dan pemerintah kecamatan dari desa-desa yang ada di kecamatan Tembilahan Hulu.


"Selaku pejabat baru di Polsek ini Alhamdulillah disambut baik dan mudah-mudahan doakan  kami minta restu supaya kami ke depan pekerja penuh semangat dan menjadi lebih baik lagi kepada masyarakat terhadap masyarakat," ungkapnya. 


Menurutnya dengan kegiatan yang diawali dengan yang baik, dan niat yang baik, Kedepannya juga berharap hasilnya juga baik dapat terlaksana di Polsek Tembilahan Hulu. Terutama dengan pelaksanaan pelaksanaan tugas yang sangat luar biasa apalagi sekarang ini kan lebih gencar kan pencapaian vaksin yang harus dilaksanakan program dari pemerintah baik dari pusat provinsi maupun kabupaten.

Ia juga mengungkapkan, bahwa pencapaian umum vaksinasi di Kecamatan Tembilahan Hulu sudah mencapai target, namun vaksin anak-anak usia 6 sampai 11 tahun masih perlu ditingkatkan lagi.


"Kalau pencapaian vaksin secara umum kita sudah mencapai target yang agak rendah ini vaksin anak, kita masih punya waktu beberapa hari kedepan akan saya sosialisasikan juga kepada sekolah-sekolah. Alhamdulillah sekolah - sekolah juga mendukung hari ini dan besok akan juga kita laksanakan vaksin di sekolah-sekolah mudah-mudahan ini bisa tercapai untuk meningkatkan akselerasi vaksinasi di kecamatan Tembilahan Hulu khsusnya vaksinasi anak.


Semantara itu. Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif saat diwawancarai awak media mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky Marzuki sangat tepat.


"Saya sangat apresiasi terhadap gerakan-gerakan yang berbau sosial, kalau sudah turun ke masyarakat harus jadi masyarakat juga, tentunya dapat mengambil hati masyarakat, sehingga polri dicintai oleh masyarakat," ucap Marlis Syarif mantan camat Teluk Belengkong tersebut.


Menurut Marlis, dengan perkenalan dengan tokoh masyarakat dan yang lainnya, sehingga dapat menciptakan hubungan yang harmonis diantara kepolisian dan warga.

Mudah-mudahan Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky Marzuki mampu melaksanakan tugas di sini, dan kedepannya kinerjanya juga sukses di sini.


"Saya hanya bisa mendoakan semoga pak Kapolsek yang baru semoga sukses dalam menjalankan amanahnya bertugas di Polsek Tembilahan Hulu dan mampu memberikan contoh yang baik, sehingga seluruh masyarakat dan anggotanya mampu menirukan apa yang dilakukannya," tutupnya.

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar