Sempat Menjerit, Bocah 13 Tahun di Brebes Meninggal Tersengat Listrik


SIBERONE.COM - Sungguh naas nasib yang menimpa anak dari pasangan suami istri Kaswadi dan Sakilah, LW (13) siswi kelas 2 SMP di Brebes ditemukan sudah tak bernyawa di dalam kamar rumahnya, di Gang Implung RT. 05/ RW. 01, Desa Sengon Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes diduga tersengat aliran listrik saat mengeringkan rambutnya dengan menggunakan alat catok pengering rambut, pada hari ini Sabtu (26/3/2022) sekira pukul 11.30 WIB.

Menurut penuturan nenek korban Tarminah (60) dan Akhil (35) kepada wartawan mengatakan awalnya korban bersama ibunya usai mengambil raport di sekolah. setibanya di rumah, korban langsung mandi lalu masuk ke kamar, saat itu keadaan rambutnya masih basah kemudian korban mengambil alat catok pengering untuk mengeringkan rambutnya. mungkin ada kabel yang terbuka dan menempel dengan rambutnya, akibatnya korban tersetrum listrik, dan pada saat itu terdengar korban sempat menjerit-jerit, setelah pintu kamarnya di dobrak ternyata bocah 13 tahun tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia," tuturnya, Sabtu (26/3/2022).

"Saat kejadian, dirumah cuma ada nenek dan Ibunya, sedangkan bapaknya saat kejadian itu tidak berada dirumah," ungkapnya.

Melihat kondisi tersebut, keluarga korban langsung membawanya ke RS Mutiara Bunda dengan harapan agar bisa di selamatkan, namun nyawa bocah kelas 2 SMP tersebut tidak bisa diselamatkan. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar