Vaksinasi Dosis III Terus Digenjot


SIBERONE.COM - Kapolsek Boja Polres Kendal AKP Agus Wibowo SH beserta jajarannya melaksanakan program percepatan vaksinasi Kendal Handal, Sabtu (26/3/2022) bertempat di SMK 3 Kendal dan Puskesmas Boja 2 Kendal.

Vaksinasi dilaksanakan oleh tenaga kesehatan sebagai pelaksana vaksinator bersama anggota Polsek Boja.

Dalam giat vaksinasi tersebut Polsek Boja juga memberikan penyuluhan tentang protokol kesehatan dan program vaksinasi kepada warga masyarakat.

Kapolsek Boja AKP Agus Wibowo SH menyampaikan bahwa tata urutan vaksinasi harus melalui tahapan mulai dari pendaftaran, screening, injeksi vaksin dan observasi. Selain itu vaksinasi dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Di SMK 3 Kendal, sebanyak 160 orang tervaksin dosis 3 (booster) vaksin astrazeneca, 8 vial astrazeneca. sedangkan vaksinasi di Puskesmas Boja 2 sebanyak 69 orang tervaksin dosis 3 (booster) vaksin astrazeneca," terang Kapolsek.

"Rangkaian kegiatan program percepatan vaksinasi Polres Kendal Handal di Polsek Boja  selesai sekira jam 10.30 Wib, dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan, berlangsung dengan lancar, aman dan tertib," pungkasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar