Pindah Tugas ke Polda Riau, AKP Sandy Humisar Sibarani Silaturahmi dengan Pembina YVB


SIBERONE.COM - Setelah melaksanakan Serah Terima Jabatan di Mapolres Inhil, AKP Sandy Humisar Sibarani Polsek Tembilahan Hulu yang lama mengelar silaturahmi dengan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif di Cafe Langkaw jalan Lingkar, kecamatan Tembilahan, Jum'at (25/3/2022) malam.


Tampak hadir dalam Silaturahmi tersebut Kapolsek Tembilahan Hulu yang baru Iptu Ricky Marzuki, PT Elnusa Petropin Budi Suprayogi, Kepala Desa Sungai Intan, mantan Kades Sialang Panjang, Kanit Intel Polsek Tembilahan Hulu.


Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif mengatakan dengan pindah tugas AKP Sandy Humisar Sibarani ke Polda Riau dengan begitu hubungan baik ini agar terus terjalin dengan baik.


"Hari ini polres melaksanakan Sertijab Kasat Samapta dan 4 Kapolsek jajaran yang pindah ke tempat yang baru, dengan itu semoga polres Inhil dengan ini dapat berjalan dengan lancar kepemimpinan yang baru saja di lantik," ungkap Marlis Syarif.


"Tadi pukul 19:30 Wib  juga melakukan silaturahmi bersama kasat samapta yang baru dan yang lama pindah tugas sebagai Kapolsek Kateman.kasat samapta yang baru sahabat satu kuliah masa lalu kornel Sirait," sambungnya


Ia juga mengungkapkan kepada AKP Sandy Humisar Sibarani yang pindah dari Kapolsek Tembilahan ke Polda Riau bagian Satlantas, Kedepannya semakin sukses dan apa yang diharapkan kedepannya dapat tercapai.


"Mudah-mudahan lah dengan kepindahan AKP Sandy, ke Polda Riau untuk meningkatkan jenjang karir sehingga cepat meraih cita-cita yang diharapkan," jelasnya.


Kepada Kapolsek Tembilahan Hulu yang baru Iptu Ricky Marzuki semoga cepat beradaptasi di kecamatan Tembilahan Hulu dan mampu memberikan kontribusi yang sangat luar biasa, sehingga dapat menunjang kegiatan Polres Inhil yang ada.

 

"Saya hanya bisa mendoakan semoga, cepat beradaptasi dengan masyarakat dan Forkopimcam Tembilahan Hulu, sehingga kegiatan-kegiatan yang ada dapat terlaksana," pungkasnya.

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar