Serma Boy R Sitompul, Babinsa Koramil 02/TM Dampingi Vaksinasi di Pasar Kelurahan Enok


SIBERONE.COM - Babinsa Koramil 02/Tanah Merah jajaran Kodim 0314/Inhil Serma Boy R Sitompul melaksanakan pendampingan vaksinasi di pasar kelurahan Enok, kecamatan Enok kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (23/3/2022) pagi.

 
Adapun tahapan dalam kegiatan Penyuntikan Vaksin diantaranya sebagai berikut Tahap Pendaftaran, Tahap Screening, Pelaksanaan Vaksin dan terakhir Tahap observasi selama 30 menit.


Serma Boy R Sitompul mengatakan, kepada masyarakat yang sudah menerima vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.


"Dalam kegiatan kali ini di pasar kelurahan Enok, masih dalam proses berlangsung,. mudah-mudahan target kami ini banyak warga yang menerima vaksinasi," ucap Serma Boy R Sitompul 


Ia juga mengatakan Personel TNI  hadir dilokasi untuk melaksanakan pengamanan guna kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.


"Pengamanan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sekaligus mengantisipasi terjadinya kerumunan demi mencegah penyebaran Covid-19," terang Serma Boy R Sitompul.


Vaksinasi ini merupakan kegiatan untuk mencapai herd immunity dalam usaha pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Enok wilayah Koramil 02/Tanah Merah.


"Meskipun sudah divaksin masyarakat harus tetap disiplin Prokes, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan, semoga pandemi cepat selesai dan keadaan bisa normal kembali," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar