Kodim 0314 dan Polres Inhil, Serta YVB Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Pekan Arbak


SIBERONE.COM — Kodim 0314/Inhil dan Polres Inhil serta Yayasan Vioni Bersaudara kunjungi dan memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran di kelurahan Pekan Arbak Gang Rindang Bertuah.

 

Untuk diketahui kebakaran tersebut terjadi pada Senin (11/1/2021) sekira pukul 16:45 WIB, yang menghanguskan 1 (satu) rumah bertingkat milik ibu Ani di Jalan Pekan Arbak Gang Rindang Bertuah kelurahan Pekan Arbak, Kecamtan Tembilahan.


"Ini bentuk kepedulian terhadap sesama korban kebakaran yang menghanguskan rumah ibu  Ani. Jadi saya selaku pembina Yayasan Vioni Bersaudara berkunjung dan memberikan sedikit bantuan sembako kepada korban kebakaran," sebut Marlis Syarif mantan Camat Belengkong kepada siberone.com, Kamis (14/1/2021) siang.

Dalam kunjungan tersebut Pembina Yayasan Vioni Bersaudara didampingi Kodim 0314/Inhil Pasi Ter Kapten Inf Anwarsyah Siregar, Kasat Lantas Polres Inhil AKP Lassarus Sinaga dan sejumlah awak media.


Walupun bantuan ini hanya sedikit tapi inilah bentuk kepedulian terhadap sesama Marlis Syarif juga mengatakan semoga korban kebakaran, dapat tabah dengan musibah kebakaran yang menghanguskan rumah beliau.


Lebih lanjut Marlis Syarif mengungkapkan bahwa ia berbelasungkawa atas kejadian ini, semoga apa yang terjadi kepada Keluarga ibu Ani kedepannya digantikan jauh lebih dari pada yang hilang (terbakar red). "Iya apa yang hilang harta beliau dapat digantikan jauh lebih dari pada sebelumnya," imbuhnya.


Selanjutnya Pasi Ter Kodim 0314/Inhil Anwarsyah Siregar saat dijumpai pada saat yang sama menambahkan bahwa musibah yang ada, agar membuat kekuatan keimanan seseorang semakin bertambah.


"Ya dengan musibah lah kita di uji, apakah kita kuat untuk menghadapi cobaan yang dialami, semoga ibu Ani dan keluarga agar selalu tabah menghadapi cobaan yang terjadi kepada keluarga beliau," ucap Pasi Ter Kodim 0314/Inhil.


Kasat Lantas Polres Inhil L Sinaga saat diwawancarai media juga mengatakan, semoga korban kebakaran bisa tabah untuk menghadapi ujian ini, ia juga mengatakan turut berbelasungkawa atas musibah kebakaran tersebut.


Semoga ibu dan keluarga dapat bersabar, mudah-mudahan apa yang hilang hari ini, dapat di gantikan jauh lebih baik dari pada sebelumnya. 


Terakhir ia juga menyebutkan walupun pemberian ini hanya lah berupa sembako, dan tidak bisa memberikan lebih dari pada yang hilang (terbakar), "Tapi inilah bentuk solidaritas kami bersama Yayasan Vioni Bersaudara dan Kodim 0314/Inhil yang diwakili Pasi Ter menjenguk dan memberikan sedikit bantuan berupa sembako," tutup Kasat lantas Polres Inhil.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar