My Trip My Adventure Gelar Camping Ceria se-Riau di Wirabima Edu Pack Makodim 0314/Inhil

Dokumentasi Pendim kodim 0314/Inhil

SIBERONE.COM –  My trip my adventure (MTMA) kabupaten Indragiri Hilir mengelar Camping ceria se-Riau dan sekaligus universary ke -74 tahun 2022, bertempat di Wirabima Edu Pack Makodim 0314/Inhil jalan Ahmad Yani, kecamatan Tembilahan Hulu. Sabtu malam (19/3/2022). 


Hadir dalam acara tersebut Dandim 0314/Inhil diwakili oleh Pasi Pers Kodim 0314/Inhil Kapten Arh Sugiyono. 
Kadisparporabud Kab. Inhil diwakili oleh Sekertaris Disparporabud Risky Putra, Sekjen MTMA Indonesia Sdri. Bela Dwi Rizki, Ketua Korwil MTMA Riau Sdr. Rizki  Ardiansyah, Korwil MTMA Inhil Sdr. Arsyad, Perwakilan MTMA se wilayah Riau -+ 80 orang. 

Dalam sambutannya Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid, S.E.,M.Tr.(Han) yang diwakili oleh Pasi Pers Kapten Arh Sugiyono menucapkan selamat datang kepada para peserta Camp Ceria MTMA se wilayah Riau di Wirabima Edu Park Kodim 0314/Inhil.


Semoga dengan kehadiran komunitas ini dapat memajukan pariwisata di wilayah Kabupaten Inhil agar dikenal luas dimasyarakat," ungkap Pasi Pers Kapten Arh Sugiono.


Dikatakan Pasi pers,semoga MTMA dapat menjadi mitra dalam memperkenalkan pesona alam di seluruh wilayah Indonesia, khususnya Wirabima Edu Pack.


"Dengan datangnya MTMA diwilayah Indragiri Hilir dapat memperkenalkan tempat wisata Wirabima Edu Park dan tempat wisata yang ada di wilayah Kabupaten Inhil," tandasnya.


Selain itu,dengan  adanya event ini dapat mempererat tali silaturrahmi ke seluruh elemen pemerintahan dan masyarakat dalam memperkenalkan pesona alam diwilayah Kabupaten Inhil. "Dengan begitu semakin terkenal wisata kita yang ada di Inhil," ungkapnya. 


Sementara itu Sekertaris Disparporabud Kabupaten Inhil Risky Putra, mengatakan dari Pemerintah daerah sangat mengapresiasi kegiatan ini semoga dengan adanya camping ceria dapat memperkenalkan wahana wisata dan kecantikan alamnya dapat diperkenalkan ke masyarakat luas.


"Semoga MTMA terus exis dalam mempromosikan keindahan alam yang ada di seluruh wilayah Indonesia, dan Khususnya kabupaten Indragiri Hilir yang kita cintai ini," cetusnya.


Selamat Universary yang ke 7 untuk MTMA Inhil semoga terus dapat memberikan wawasan keindahan alam yang ada khususnya di wilayah Kab. Inhil dan tetap jaga protokol kesehatan dan jaga kebersihan selama pelaksanaan kegiatan. 


Senda itu Sekjen MTMA Indonesia Bela Dwi Rizki, ia mengadakan acara ini dalam rangka memperkenalkan diri kepada seluruh wilayah Indonesia bahwa MTMA akan terus mempromosikan keindahan alam dan budaya yang ada diseluruh Indonesia tak ketinggalan di wilayah Kab.Inhil.


"Semoga dengan adanya MTMA Indonesia dapat memperkenalkan pesona alam dan kebudayaan Indonesia sehingga dapat dipertahankan dan dikenal di wilayah Indonesia sampai ke Mancanegara," tutupnya.


Untuk diketahui dalam acara tersebut juga dilaksanakan Pemotongan tumpeng sebagai universary ke-74.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar