Bupati Inhil HM Wardan Hadiri Pengukuhan Komika Inhil Periode 2022-2025

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Drs. HM. Wardan, MP didampingi Istri Hj. Zulaikhah Wardan, S.Sos, ME selaku Ketua Tim Penggerak Pemeberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Inhil menghadiri sekaligus menyaksikan Pengukuhan Pengurus Komunitas Musisi Inhil Kreatif (KOMIKA) Kabupaten Inhil Periode 2022-2025, di Gedung Engku Kelana, Rabu (16/03/2022) malam. 

Ketua Komika Kabupaten Inhil Periode 2022-2025 Syamsir beserta kawan-kawan dikukuhkan oleh Ketua Dewan Kesenian Riau Kabupaten Inhil H. D. Effendi, disaksikan langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan selaku Dewan Pelindung Komika Inhil. 

Dalam sambutannya, Bupati HM Wardan mengucapkan, atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil mngucapkan selamat dan sukses atas dikukuhkannya pengurus Komika Inhil periode 2022-2025. 

"Harapan saya, semoga pengukuhan yang kita laksanakan pada hari ini bisa menjadi sebuah momentum yang dapat meningkatkan eksistensi Komika serta soliditas dan solidaritas para musisi yang tergabung di dalamnya," harap Bupati HM Wardan 

Melalui kesempatan itu juga Bupati mengatakan, komunitas yang terbentuk yang berada dibawah pembinaan dan pengembangan Dewan Kesenian Riau hendaknya dapat meningkatkan seni yang ada di Kabupaten Inhil.


Terakhir, Bupati HM Wardan mengajak kepada para musisi untuk bersama-sama memperkenalkan Kabupaten Inhil dengan berbagai keunikannya melalui karya seni, khususnya dalam seni musik, agar Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia ini semakin dikenal dan dicintai. Tutupnya 

Dalam kesempatan, Bupati HM Wardan juga tampak menyerahkan piagam penghargaan kepada Ketua Komika Syamsir. 

Turut hadir pada kesempatan, Unsur Forkopimda, Kepala OPD, Kepala Bagian, Camat, Ketua dan Pengurus Dewan Kesenian Indragiri Hilir serta tamu undangan lain yang berkesempatan hadir.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar