Kapolres Pekalongan Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng di Wilayah Kabupaten Pekalongan Aman


SIBERONE.COM - Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria S.H., S.I.K., M.H., memastikan ketersediaan minyak goreng di wilayah Kabupaten Pekalongan aman, hal itu disampaikannya usai meninjau dan melakukan operasi pasar bersama dengan Disperindagkop Kabupaten Pekalongan di wilayah Kajen dan Wiradesa.

“Ketersediaan minyak goreng di wilayah Kabupaten Pekalongan masih aman, harganya pun masih stabil. Meski demikian, pihaknya pun  mengimbau tetap perlu adanya pembatasan dalam pembeliannya,” ucap Kapolres Pekalongan, Rabu (16/3/2022).

Dan untuk memastikan terjaminnya ketersediaan minyak goreng di wilayah Kabupaten Pekalongan, AKBP Arief sudah memerintahkan kepada Polsek jajaran guna melakukan upaya-upaya pengawasan seperti  sidak dan operasi pasar di wilayahnya masing-masing untuk mencegah penimbunan komoditas oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. 

“Kita ingin pastikan minyak goreng tidak terjadi kelangkaan, dan kalau tersedia harganya jangan sampai melambung tinggi," jelasnya.

AKBP Arief pun  menyebut, dengan adanya pengawasan setiap hari dari aparat kepolisian, hal itu akan menekan potensi terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh berbagai pihak. 

"Kami dari pihak kepolisian akan terus memberikan imbauan kepada pemilik toko dan pedagang pasar agar jangan sampai ada penimbunan minyak goreng karena kami akan melakukan pengecekan secara berkala," pungkasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar