Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan Ikuti Puncak Peringatan HKG PKK Ke-50 Tingkat Nasional Tahun 2022 Prov Kepri

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM - Bertempat di Ruang Multimedia Diskominfo PS, Ketua Tim Penggerak Pemeberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Hj. Zulaikhah Wardan mengikuti Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-50 Tingkat Nasional Tahun 2022 Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) secara virtual, Selasa (08/03/2022). 

Turut mendampingi Ketua TP PKK Inhil pada kesempatan, Pokja I, II, III, dan IV serta beberapa perwakilan Dinas terkait. 

Kegiatan yang dipusatkan di Tanjungpinang Provinsi Kepri tersebut juga turut dihadiri Mendagri Tito Karnavian beserta Istri Tri Tito Karnavian selaku Ketua Umum TP PKK Pusat, dan Gubernur Kepri Ansar Ahmad beserta Istri selaku Ketua TP PKK Provinsi, serta diikuti seluruh Kader PKK di seluruh Indonesi yang tergabung secara virtual. 

HKG PKK ke-50 tersebut mengangkat tema "Lima Puluh Tahun Gerakan PKK Berbakti Untuk Sesama", diawali dengan pembacaan sejarah secara singkat Gerakan PKK oleh Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Riau Hj. Dewi Kumalasari. 

Ketua Umum TP PKK Pusat Tri Tito Karnavian dalam laporannya mengatakan, tema HKG PKK 2022, "Lima Puluh Tahun Gerakan PKK Berbakti Untuk Sesama" diartikan bahwa PKK memang hadir untuk berbagi bagi Bangsa dan Negara RI dengan cara mendukung program dan kebijakan Pemerintah serta ikut berbagi dalam meningkatkan kualitas dan taraf hidup keluarga-keluarga di seluruh pelosok Nusantara untuk mencapai Indonesia maju. Jelasnya 

Terakhir, Tri Tito Karnavian juga menyebutkan, kegiatan puncak peringatan HKG PKK 2022 ini dirancang sedemikian rupa sehingga tidak hanya berupa acara seremonial saja, namun ada kegiatan aksi nyata antara lain dilaksanakan di seluruh Indonesia penyerahan dokumen kependudukan kepada masyarakat yang berhak serta pemberian berbagai bantuan yang berkaitan dengan peningkatan plan sosial dasar warga termasuk vaksinasi covid-19 dan sebagainya," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar