Vaksinasi Semakin Mudah dengan Adanya Layanan Mobil Vaksin Keliling


SIBERONE.COM - Kegiatan vaksinasi terus digerakan guna mengejar herd immunity. Vaksinasi semakin dipermudah oleh pemerintah dalam segala cara. Salah satunya dengan adanya mobil vaksin keliling oleh pemerintah untuk menjangkau pemukiman warga sebagai langkah mempercepat program vaksinasi di wilayah Kabupaten Pekalongan, hal itu disampaikan Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasubsi PIDM Sihumas Ipda Tamerin, S.H., Senin (7/3/2022).

Ipda Tamerin menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi memang harus menjangkau kawasan pemukiman padat penduduk, hal itu karena sebagian masyarakat terkendala untuk mendatangi sentra vaksinasi. Dengan adanya mobil vaksinasi keliling, tentunya akan memudahkan masyarakat untuk menjangkau secara langsung lokasi vaksin.

“Kami berharap dengan keberadaan mobil vaksin keliling ini nantinya dapat memancing perhatian warga sehingga masyarakat tertarik untuk mendatangi langsung lokasi vaksin. Dengan begitu, harapan pemerintah akan kekebalan kelompok (herd immunity) di wilayah Kabupaten Pekalongan dapat tercapai,” ucap Tamerin. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar