Juara Dalam Lomba Kebersihan Asrama, 6 Personel Polres Tegal Kota Terima Penghargaan


SIBERONE.COM - Untuk memotivasi anggota yang tinggal di Asrama Polri, Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat, S.S, memberikan reward kepada 6 (enam) personel Polres Tegal Kota yang berhasil meraih juara dalam perlombaan kebersihan Rumah Dinas atau Asrama yang di gelar di halaman Mapolres, Senin (7/3/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan pemberian penghargaan tersebut Wakapolres, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, para Kasi dan seluruh personel Polres Tegal Kota baik Polri maupun ASN.

Kapolres AKBP Rahmad Hidayat dalam sambutannya menyampaikan bahwa semangat dalam bekerja berawal dari kebersihan lingkungan tempat tinggal. Bekerja akan terasa nyaman jika dibarengi dengan kebersihan lingkungan baik itu ditempat kerja maupun lingkungan tempat tinggal atau asrama.

"Kegiatan lomba kebersihan rumah dinas ini, digelar sebagai upaya untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan asri sehingga para penghuninya merasa nyaman serta dapat memberikan pengaruh atau energi yang positif khususnya dalam peningkatan semangat kinerja anggota," ungkap Kapolres. 

Pemberian penghargaan ini, lanjut Kapolres, diharapkan dapat menjadi motivasi kepada seluruh personel untuk lebih semangat dan semakin giat dalam menjaga kebersihan di lingkungan asrama Polres Tegal Kota.

"Saya percaya apabila hal ini terus dijaga dan dipupuk maka akan tercipta kemandirian personel untuk selalu menjaga lingkungan yang bersih dan sehat sehingga dapat menciptakan situasi yang nyaman dan menjauhkan kita dari penyebaran virus Covid-19," imbuh Kapolres.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolres menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada para pemenang atas prestasinya yang telah menjadi juara dalam kegiatan lomba kebersihan.

"Saya ucapkan selamat dan terimakasih kepada para pemenang, upaya ini adalah sebagai ungkapan rasa syukur kita atas fasilitas yang sudah diberikan oleh dinas berupa tempat tinggal, untuk itu kita wajib menjaga dan merawat serta pelihara dengan baik, karena merupakan aset negara yang harus kita jaga," pungkas Kapolres.

Kemudian sebelum kegiatan tersebut berakhir dilanjutkan dengan penyerahan reward kepada para pemenang lomba kebersihan, yaitu untuk kategori Aspol terindah dimenangkan oleh Ipda Puspa Mayangsari, STrK, kategori Aspol terasri dimenangkan oleh Aiptu Moh.Rifai, kategori Aspol terbersih dimenangkan oleh Briptu Yanuar Satrio Nugroho. Sedangkan untuk kategori kebersihan antar blok, juara 1 dimenangkan oleh Blok C, juara 2 dimenangkan oleh Blok A dan juara 3 dimenangkan oleh Blok E. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar