BKPSDM Inhil Laksanakan Sosialisasi e-Kinerja di Kesbangpol


SIBERONE.COM -  BKPSDM kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) adakan Sosialisasi e-Kinerja di lingkungan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ( Kesbangpol ) Inhil.


Sosialisasi e-Kinerja ini merupakan Sebuah aplikasi yang digunakan untuk memberikan kemudahan pegawai, atasan dan verifikator dalam membuat menilai, dan memferikasi SKP dalam periode bulanan dan tahunan berdasarkan kinerja harian.

Acara sosialisasi pengisian E- Lapkin (kinerja) yang di narasumberi BKPSDM kabupaten Indragiri Hilir tersebut di laksanakan di aula rapat ruangan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) jalan Swarna Bumi.

 

Mewakili Kepala Bandan Kesbangpol Aslimudin yang diwakili Sekertaris Kesbangpol Marlis Syarif didampingi Kabid Wasnas dan penanganan Komplik Kamaludin dan Kabid Poldargi Muhibuddin dalam kesempatan tersebut membuka kegiatan tersebut. Ia juga mengatakan dengan kegiatan ini para pegawai Kesbangpol agar kinerja semakin meningkat.


Selanjutnya Marlis Syarif mengatakan agar para pegawai selama dalam pelatihan tersebut agar bisa mengikuti kegiatan tersebut sampai dengan selesai.


Ia juga mengatakan kepada Perseta diwajibkan membawa Laptop, karena sosialisasi tersebut langsung dilakukan praktek.


"Ia sampai dengan selesai lah kalau tidak gimana ilmunya didapatkan," ucap marlis Syarif kepada Siberone.com, Senin (28/12/2020).


Lebih lanjut Marlis Syarif selaku sekretaris Kesbangpol memaparkan bahwa kegiatan sosialisasi dari  E- kenerja ini tujuan adalah suatu kewajiban dengan sistem.


"Alhamdulillah kegiatan tersebut dihadiri.  Sebanyak 50  orang terdiri dari ASN Kesbangpol dan honorer," tutup Marlis.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar