Wabup Inhil Resmikan Kuliner D'Perahu Resto Inhil Pratama


SIBERONE.COM  - Dengan di resmikannya Kuliner D'Perahu Resto Inhil Pratama yang terletak di halaman hotel Inhil Pratama Jl.Guru Hasan Tembilahan oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Minggu (27/12/2020) menambah pilihan masyarakat Kota Tembilahan untuk memilih tempat memanjakan lidah.

Pada peresmian kuliner D'Perahu Resto oleh Wabup SU yang ditandai dengan peguntingan pita didampingi Sekda Drs.Afrizal, Kepala Dinas beserta Kabid Dinas Pemuda dan Olahraga, Direktur serta manajemen Hotel Inhil Pratama Tembilahan.

"Dipilihnya perahu sebagai icon kuliner ini menggambarkan ciri khas masyarakat inhil," Demikian diungkapkan Direktur Hotel Inhil Pratama Tembilahan Herianto.

Sementara itu, Wabup H.Syamsuddin Uti dalam sambutannya sesaat sebelum meresmikan D'Perahu Resto Inhil Pratama mengatakan, ide ini sangat bangus di tengah pendemi Covid-19. Karena dengan kehadiran D'Perahu Resto ini salah satunya bisa menambah PAD Inhil. 


Beliau juga menambahkan, dengan adanya kuliner D'Perahu Resto Inhil Pratama cukup menjanjikan karena masyarakat Inhil terkenal dengan hobi makan-makan. 


Dan ini tempatnya sangat bagus karena D'Perahu Resto ini juga didukung dengan hotel yang refresentatif sehingga tamu yang datang dari luar Tembilahan bisa menjadi salah satu tempat untuk beristirahat sambil menikmati menu makanan yang ada di kuliner D'Perahu Resto ini, Demikian Wabup H.Syamsuddin Uti menutup Sambutan.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar