Danramil 06/KTM, Jenguk dan Berikan Motivasi Kesembuhan Tokoh Masyarakat


SIBERONE.COM - Dalam menjaga hubungan silaturahmi yang baik melihat warganya yang sedang sakit Danramil 06/Kateman Kapten Inf Iwan Andoko mengunjungi dan memberikan motivasi kesembuhan kepada tokoh masyarakat H Amiruddin.


Untuk diketahui bahwa tokoh masyarakat H Amiruddin saat ini sakit Stroke, sehingga tidak dapat beraktivitas seperti biasa, dan hanya terbaring melihat kondisi tersebut, sosok Danramil yang penuh perhatian kepada masyarakat Kapten Inf Iwan Andoko langsung menjenguk di rumah jalan M. Boya Sungai Guntung kecamatan Kateman kabupaten Indragiri Hilir, pada Selasa (1/3/2022) pagi.


"Saya datang bersilaturahmi bersama anggota Koramil 06/Kateman dan mau melihat langsung kondisi tokoh masyarakat bapak H Amiruddin, semoga penyakitnya cepat sembuh dan Bapak H Amiruddin bisa beraktivitas seperti sediakala lagi,"  ungkap Danramil 06/Kateman Kapten Inf Iwan Andoko.


Danramil 06 Kateman Kapten Inf Iwan Andoko juga menjelaskan anjangsana dengan menjenguk warga yang sedang sakit merupakan bentuk kepedulian  Koramil terhadap masyarakat binaan. 

"Kegiatan ini biasa kami lakukan untuk menjaga dan menjalin silaturahim serta memberikan support, semangat untuk kesembuhannya, sehingga bisa beraktifitas kembali seperti sediakala, dan kami hanya bisa mendoakan semoga Bapak H Amiruddin cepat sembuh," tambah Danramil.


Danramil juga menjelaskan, kepedulian tersebut akan terus dilakukan semua anggota Koramil 06/Kateman terutama para Babinsa sebagai pembina wilayah, sehingga terwujud hubungan baik dengan warga.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar