Cegah Aksi Kriminal, Patroli Gabungan TNI-Polri Terus Digalakkan


SIBERONE.COM - Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Talun melaksanakan patroli gabungan. Kegiatan ini bertujuan untuk mengamankan wilayah hukum Polsek Talun dari kriminalitas dan tindak pidana lainnya juga gangguan Kamtibmas, Senin (28/2/2022).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Risqon menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga setempat tentang upaya mengantisipasi gangguan Kamtibmas di lingkungan pemukiman tempat tinggal masing-masing serta berikan edukasi terkait di siplin protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Dengan adanya patroli diharapkan mampu memberikan dampak bagi situasi Kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan tenang karena merasa aman dan nyaman.

Sementara itu, Kapolsek Talun Polres Pekalongan IPTU Suradi mengatakan akan terus meningkatkan patroli gabungan dengan memberikan imbauan kepada warga masyarakat agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar