GOW Adakan Lomba Senam dan Lepas 100 Merpati di Hari Jadi ke-58


SIBERONE.COM – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Gabungan Organisasi Wanita (GOW) ke-58 Kota Tegal berlangsung di Pendopo Ki Gede Sebayu Kota Tegal, Jum’at (25/2/2022 ) pagi.

Ketua GOW Kota Tegal Debby Firoeza Indiany dalam sambutannya menyampaikan bahwa peringatan hari ulang tahun Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tegal sukses berlangsung karena atas dukungan Wali Kota Tegal.

‘’Di ulang tahun GOW tahun ini kami mengadakan lomba senam bagi organisasi wanita Kota Tegal dan pada hari ini juga nanti ada pelepasan burung merpati sebanyak 100 ekor. Kami ucapkan terima kasih kepada Pemkot Tegal yang telah mendukung secara penuh,’’ ujar Debby.

Sementara itu, Wali Kota Tegal H.Dedy Yon Supriyono dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kota Tegal Johardi mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-58 kepada GOW Kota Tegal.

‘’Semoga dengan bertambahnya usia bertambah pula tingkat kedewasaan dalam melakukan pengabdian kepada masyarakat yang saat ini serba dinamis sesuai dengan tuntuntan kebutuhan organisasi. Saya juga ingin menyampaikan terima kasih atas peran dan kontribusi positif  yang selama ini ditunjukkan kaum perempuan Kota Tegal, baik secara individu maupun melalui perannya didalam organisasi wanita,’’ paparnya.

Selain itu, dalam sambutan tersebut menyampaikan bahwa GOW sebagai wadah organisasi perempuan merupakan organisasi kemasyarakatan perempuan yang mandiri, memiliki tujuan yang sejalan dengan pembangunan pemerintah di berbagai bidang yang muaranya adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat, seiring dengan peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan anggota GOW. 

‘’Saya berharap bahwa gabungan organisasi wanita ini benar-benar menunjukkan kapasitas organisasi dalam rangka mewujudkan suatu gabungan organisasi wanita yang lebih maju serta turut serta membangun Kota Tegal kita tercinta ini. GOW harus tetap maju dalam melangkah, tetap giat dalam  mengabdi, dan tetap konsisten dalam memperbaiki diri dan  berkarya, guna menegakkan citra organisasi yang kuat, dewasa dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kota Tegal,’’ pungkasnya. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar