Sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal Dimutasi


SIBERONE.COM - Wali Kota Tegal memutasi Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal. Wali Kota juga merotasi/memutasi pejabat Administrasi serta menyeterakan jabatan Eselon IV ke Jabatan Fungsional pada Kamis (24/2/2022) di Ruang Adipura Komplek Balai Kota Tegal.

Selain melakukan rotasi 22 pejabat, dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah tersebut juga dilakukan penyetaraan kepada 57 pegawai dan pengangkatan pertama satu orang Pejabat Fungsional Pustakawan Pelaksana.  

Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, sesaat mengambil sumpah jabatan, menyampaikan ucapan selamat kepada Pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya.

"Saya mengucapkan selamat kepada bapak-ibu yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya," ujar Wali Kota Tegal.

Pejabat-pejabat tersebut terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama hasil seleksi rotasi/mutasi sejumlah 7 orang, Pejabat Administrator Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil sejumlah dua orang, Pejabat Administrasi Inspektorat / Dinas / Badan / Kelurahan sejumlah 13 orang dan Pejabat Fungsional sejumlah 58 orang.

Wali Kota berharap pejabat yang baru diambil sumpah jabatannya bisa melaksanakan tugas dengan tulus dan siap mengemban jabatan yang dipercayakan ini untuk melayani masyarakat Kota Tegal.

"Saya berharap Bapak dan Ibu yang hadir disini, datang dengan satu niat yang tulus, siap mengemban jabatan yang dipercayakan ini untuk melayani masyarakat Kota Tegal," harap Dedy Yon.

Adapun Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dirotasi antara lain Cucuk Daryanto jabatan baru Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda, Irkar Yuswan Apendi jabatan baru Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga dan Pariwisata, Resti Drijo Prihanto jabatan baru Kepala Badan Perencana Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah, Nany Lestari jabatan baru Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Subagyo jabatan baru Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Ilham Prasetya jabatan baru Asisten Administrasi Umum Setda, dan Herviyanto Gunarso Wisnu Purbo jabatan baru Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tegal. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar