Dukung Program Vaksinasi Massal di Taja Polres Inhil dan LAMR, YVB Bagikan Ribuan Telur Rebus


SIBERONE.COM - Mendukung program Vaksinasi massal yang di selenggarakan Polres Inhil dan lembaga adat Melayu Riau (LAMR) Inhil Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) membantu ribuan telur rebus dan air mineral kepada masyarakat yang menerima vaksinasi.


Pembina Yayasan Vioni Bersaudara YVB Marlis Syarif saat diwawancarai awak media mengatakan hari ini mambantu dan mendukung program vaksinasi yang di Taja Polres dan LAMR Inhil untuk masyarakat yang sudah menerima vaksinasi dengan memberikan telur rebus dan air mineral dan Souvenir.


"Kan masyarakat saat sudah menerima vaksinasi untuk memulihkan tenaga mereka kita memberikan telur rebus agar stamina mereka terjaga setelah menerima vaksinasi," ungkap Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif di lokasi kegiatan Vaksinasi massal di gedung LAMR Inhil jalan Sungai Beringin kecamatan Tembilahan kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (22/2/2022).


Kendati demikian Marlis Syarif berharap kegiatan seperti ini akan terus berlanjut, sehingga target harapan pemerintah untuk Herd Immunity di kabupaten Indragiri dapat mengejar target utama untuk memutuskan penyebaran COVID-19.


"Kami dari yayasan Vioni Bersaudara akan senangtiasa mendukung program seperti yang diselenggarakan oleh Polres dan LAMR Inhil, untuk mensukseskan program pemerintah dalam Vaksinasi," ucap mantan camat Belengkong tersebut.


Lebih lanjut dikatakan Marlis, walaupun hanya sebutir telur rebus dan air mineral kepada masyarakat yang menerima vaksinasi, namun demikian sangat mambantu memulihkan tenaga mereka setelah menerima vaksinasi.


"Selain untuk masyarakat yang menerima vaksinasi diberikan telur para petugas pengamanan dan tim vaksinator dari polres Inhil, Yayasan Vioni Bersaudara  juga mambantu segelas air kopi dan teh hangat untuk memulihkan tenaga mereka saat berkerja," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar