T. Rusli Ahmad, SE Resmi Sandang Gelar Magister Management S(2) dari Pasca Sarjana Unilak


SIBERONE.COM. - T. Rusli Ahmad, SE pada hari ini resmi menyandang gelar Magister Management (S-2) dari Pasca Sarjana Universitas Lancang Kuning Riau.

Ujian Pasca Sarjana yang dilaksanakan di Gedung Unilak Riau tersebut berlangsung pada Senin (14/2/2022) sekira pukul 14.00 Wib yang dihadiri oleh beberapa Tim Penguji sepert Dr. Ririn Handayani S.Ip. MM selaku Ketua Tim Penguji, M. Rasyid Abdillah, SE. MM, PHd selaku sekretaris, Dr. Adi Rahmad, SE, MM beserta Dr. Adolf Bastian, SPd. M.Pd sebagai anggota.

T. Rusli Ahmad, SE yang merupakan Ketua Umum DPP Santri Tani NU dan Ketua PWNU Riau berhasil dengan baik meraih gelar Magister Manajemen setelah mengikuti sidang tesis yang dilakukan di Gedung Pasca Sarjana Universitas Lancang Kuning.

Adapun Tesis yang diajukan berjudul "Komitmen Afektif dan Organizational Citizhenship Behavior : Kepemimpinan Autentik Sebagai Mediasi". Dan dalam ujian penjabaran penguraian terkait tesis tersebut, T. Rusli Ahmad menyampaikannya dengan begitu fasih,lancar dan terlihat menguasai dengan benar materi yang diajukannya. Penyampaian makalah materi yang berlangsung selama lebih kurang 45 menit tersebut akhirnya mendapatkan nilai A dari keseluruhan Tim Penguji Pasca Sarjana Universitas Lancang Kuning Riau.

Dengan kelulusan tersebut, maka resmilah T. Rusli Ahmad, SE selaku Ketua PWNU Riau menyandang gelar Magister Management (S-2). (A-R)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar