Babinsa Koramil 02/TM Serda Agusmi Harianto Hadiri Isra Mi'raj di Desa Tekulai Bugis


SIBERONE.COM - Bintara Pembinas Desa (Babinsa) Koramil 02/Tanah Merah jajaran Kodim 0314/Inhil, Serda Agusmi Harianto menghadiri acara peringatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW, di Mesjid Jamiq, desa Tekulai bugis, Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir, Minggu (13/2/2022) 


Serda Agusmi Harianto kota disela-sela kegiatan mengatakan , Dalam peringatan Isra' Mi'raj kali ini sedikit berbeda dengan di tahun tahun sebelumnya, karena masih terjadinya virus Corona COVID-19 saat ini masih mewabah sehingga dalam pelaksanaan peringatan Isra' Mi'raj harus memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan sebelum memasuki masjid guna mencegah penularan virus tersebut.

Sebagai upaya membangun kemitraan antara TNI dan masyarakat dalam hal ini Babinsa akan terus meningkatkan kegiatan keagamaan, tetapi tidak juga lupa dengan protokol kesehatan dengan cara 5 M.


"Diacara peringatan Isra' Mi'raj ini, marilah kita menyimak dengan baik apa yang disampaikan oleh penceramah, semoga ini dapat menumbuhkan dan menambah rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW dan mudah mudahan kita dapat menaladaninya," tandasnya


Terakhir Dikatakan Agusmi Harianto. Acara selesai sekira pukul 11.30 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan tertib.


"Alhamdulillah kegiatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW, di Mesjid Jamiq, desa Tekulai Bugis, dapat terlaksana dengan baik aman dan terkendali," tutupnya.


Tampak hadir dalam acara Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW, di Mesjid Jamiq sebagai berikut, Anggota DPR Bpk H.Taufik Hidayat, Kepala desa Tekulai Bugis,Bpk M Dia Udin. Kepala desa Tekulai Hilir,Bpk Suryadi. Babinsa Tekulai Serda Agusmi Harianto. Penceramah,H.Ismail, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, RW, RT Desa Tekulai Bugis.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar