Antisipasi Gelombang 3 Omicron, Kapolsek Pegandon Melaksanakan Pendisiplinan Prokes di Pasar Pegandon


SIBERONE.COM - Kapolsek Pegandon bersama anggota melaksanakan kegiatan pendisiplinan prokes serta imbauan kepada masyarakat di sekitar Pasar Pegandon Kendal, Minggu (13/2/2022).

Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Pegandon AKP Zainal Arifin, SH., diikuti para Kanit, Kepala Pasar Pegandon, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan petugas dari Puskesmas Pegandon.

Kapolsek Pegandon AKP Zainal Arifin S.H, dalam kegiatannya menyampaikan imbauan dan edukasi serta membagikan masker kepada masyarakat khususnya di lingkungan Pasar Pegandon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek bersama anggotanya dan juga tim gabungan yang terlibat tak henti-hentinya selalu mengingatkan akan prokes, hal ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dilingkungan Pasar Pegandon khususnya.

"Kamu mengimbau kepada masyarakat untuk menerapkan 5M memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi," ujar Zainal Arifin.

Lanjut Zainal Arifin dirinya beserta para Kanit dan Bhabinkamtibmas secara intens melaksanakan kegiatan ini untuk mengantisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 gelombang 3 virus omicron yang sudah menyebar di wilayah Kendal.

"Hari ini kami bagikan masker, woro-woro terhadap pengunjung, pedagang pasar, pemilik toko, tempat kerumunan untuk tetap mematuhi prokes," pungkas Kapolsek Pegandon. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar