ULP PLN Tembilahan Gelar Khitanan Massal Bagi Anak Kaum Duafa


SIBERONE.COM  - PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tembilahan bersama Masyarakat Peduli Inhil (MPI) meyelenggarakan bhakti sosial khitanan massal bagi anak dhuafa dan yatim duafa sewilayah Riau dan Kepulauan Riau, Minggu (13/12).

Dalam pelaksanaan bhakti sosial ini diikuti 20 peserta dari 300 peserta yang ada di wilayah Riau Kepri dan dilaksanakan di setiap Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN UI WRKR yaitu UP3 Pekanbaru (50 anak), UP3 Dumai (50 anak), UP3 Tanjung Pinang (50 anak), dan UP3 Rengat (50 anak).

Dikatakan Manejer PLN Tembilahan Moh Hosen bahwa pelaksanaan ini merupakan salah satu program YBM PLN UI WRKR dan ini juga bentuk kepedulian PLN terhadap masyarakat yang kurang mampu khususnya yang berada di wilayah lingkungan PLN Tembilahan. 

"Alhamdulillah hari ini kita menyelenggarakan khitanan massal gratis bagi kaum dhuafa yang ada di wilayah Tembilahan dan di ikuti kurang lebih 20 anak. Kegiatan ini merupakan program dari PLN yang mana tujuannya adalah untuk meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat khususnya di wilayah kerja masing-masing," kata Manejer PLN Tembilahan Moh Hosen. 

Lebih lanjut Manejer PLN Tembilahan Moh Hosen menyampaikan dalam penyelenggaraan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

"Jadi para peserta kita menganjurkan agar mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan, membawa sanitazer serta menjaga jarak," tutupnya. 

Selanjutnya, Dr. Rano berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan motivasi bagi rekan-rekan yang ada diluar sana agar dapat menyelenggarakan kegiatan sosial.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi warga khususnya warga sekitar dan kegiatan ini dapat memberikan motivasi untuk melaksanakan kegiatan seperti. Dan untuk anak-anak semoga cepat sembuh," imbuhnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar