Berpartisipasi Aktif Dalam Pemadaman Kebakaran, Dua warga Kota Tegal Terima Penghargaan


SIBERONE.COM - Polres Tegal Kota Polda Jateng melaksanakan Apel pemberian penghargaan kepada masyarakat yang berperan aktif dalam membantu tugas Polri bertempat di Aula Deviacita Polres Tegal Kota, Senin (7/2/2022).

Bertindak sebagai pimpinan apel, Kapolres Ajun Komisaris Besar Polisi Rahmad Hidayat, S.S dan dihadiri oleh para Pejabat Utama, Kapolsek jajaran dan perwakilan dari anggota Polres Tegal Kota.

Penghargaan diberikan kepada dua orang warga yang sudah ikut berperan aktif dalam membantu tugas Polri yaitu Sdr. Agus Susanto, pekerjaan karyawan galangan kapal,  alamat Jalan Apel, Dampyak Kabupaten Tegal dan Sdr. Waryono, pekerjaan swasta (pemilik warung dilokasi kebakaran), alamat Jalan RE Martadinata, Tegalsari, Kota Tegal, yang telah ikut berperan aktif  bersama petugas Polri dalam upaya pemadaman kebakaran kapal nelayan yang terjadi pada akhir bulan Januari kemarin di lingkungan Pelabuhan Pelindo Kota Tegal.

Pada saat kegiatan apel Kapolres menyampaikan, bahwa pemberian penghargaan ini diberikan sebagai wujud apresiasi Polri terhadap masyarakat yang telah berpartisipasi dalam membantu kerja polisi dalam upaya pemadaman kebakaran Kapal Nelayan di lingkungan Pelabuhan Kota Tegal," terang Kapolres.

Kapolres menambahkan, hal semacam ini perlu kita tumbuhkan kepada masyarakat Kota Tegal yang lainnya sebagai wujud rasa kepedulian masyarakat terhadap lingkungan kerja maupun tempat tinggalnya sehingga di Kota Tegal dapat tercipta situasi yang kondusif," tambahnya.

"Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap sdr. Agus dan sdr.Waryono yang telah berpartisipasi dalam menangani kejadian kebakaran kapal nelayan. Sebenarnya, kegiatan yang sudah dilakukan oleh sdr Agus dan Waryono tergolong perbuatan yang nekad, karena dapat membahayakan keselamatan diri pribadi, namun karena rasa kepedulian yang tinggi semua dilakukan dengan iklas dalam upaya membantu tugas Polri. Sekali lagi kami mengucapakan terimakasih atas kepedulian saudara dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif di Kota Tegal," pungkas Kapolres. (HS)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar