Koramil 06/KTM Terus Gencarkan Serbuan Vaksinasi ke Sekolah-sekolah

Danramil 06/KTM Kapten Inf Iwan Andoko saat mendampingi anak-anak SD 007 Tanjung Raja melaksanakan Vaksinasi

SIBERONE.COM - Komando Rayon Militer (Koramil) 06/Kateman jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0314/Inhil terus Gencarkan Serbuan Vaksinasi Dosis I ke pada anak-anak usia 6 sampai 11 tahun, pelaksanaan kali ini di SDN 007 Tanjung Raja kecamatan Kateman kabupaten Indragiri Hilir, Jum'at (4/2/2022) pagi.


Komandan Rayon Militer (Danramil) 06/Kateman Kapten Inf Iwan Andoko saat diwawancarai awak media mengatakan bahwa pada hari ini melakukan kegiatan serbuan vaksinasi dosis I ke pada anak-anak usia 6 sampai 11 tahun di SDN 007 Tanjung Raja. 


"Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan vaksinasi di SDN 007 Tanjung Raja kecamatan Kateman terutama Kepada Kepala Sekolah, sehingga pelaksanaan Vaksinasi dapat berjalan lancar" ungkap Danramil 06/Kateman Kapten Inf Iwan Andoko.


Lebih lanjut dikatakan Danramil 06/ Kateman  Kapten Inf Iwan Andoko menghimbau parara orang tua murid tetap untuk mengijinkan putra/putri nya untuk melakukan vaksinasi, karena tanpa izin dari orang tua tidak mungkin bisa melakukan kegiatan vaksinasi di SDN 007 Tanjung Raja kecamatan Kateman.


"Semoga selanjutnya bisa menjadikan motivasi bagi orang tua murid untuk mendampingi anak-anak melakukan vaksinasi dan memberikan izin kepada anaknya untuk melakukan vaksinasi," tandasnya.


Terakhir Kapten Inf Iwan Andoko berpesan kepada anak-anak yang sudah melakukan Vaksinasi, agar jangan malas-malasan untuk belajar, karena sudah masuk pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas, jadi harus lebih giat belajar banggakan kedua orang tua dengan prestasi.


"Tetapi dengan demikian walaupun Sudah divaksin kita, protokol kesehatan dengan cara 5 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, hindari kerumunan serta membatasi mobilitas, juga kita laksanakan di sekolah sehingga anak-anak kita dan guru yang mengajar terhindar dari virus COVID-19," tutupnya.


Untuk diketahui, Vaksinasi yang diberikan oleh Tim Vaksinator dari Puskesmas Kateman jenis CoronaVac 
sebanyak 70 Vial untuk 140 siswa-siswi kelas 1 sampai 6 di SDN 007 Tanjung Raja


kegiatan di hadiri Danramil kapten Inf Iwan andoko dan 2 anggota Koramil 06 Kateman, Kades bapak Sunardi SE,
kepsek Abdul Rahman SPd,
4 org tim vaksin dari puskesmas sei Guntung.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar