Ketua K3S Inhil, Serahkan Bantuan Lansia dan Tinjau Penyaluran Program Sembako di Desa Pulau Palas


SIBERONE.COM - Ketua Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Hj Zulaikhah Wardan menyerahkan secara simbolis bantuan untuk Lansia, dan meninjau penyaluran program sembako di Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu, Rabu (09/12/2020) siang. 

Kegiatan yang dipusatkan disalah satu E-Warong Agen Resmi Penyalur Sembako milik Bapak Suryadi itu turut dihadiri Plt Kadis Sosial, Sekcam, Kepala Desa, Para Pemilik E-Warong, serta Para penerima bantuan. 

Dalam sambutannya Hj Zualaikhah Wardan mengatakan pada hari ini akan dilaksanakan kegiatan Penyerahan bantuan Lansia yang merupakan salah satu kegiatan K3S melalui Dinas Sosial, dan bantuan sosial pangan kepada keluarga penerima manfaat dari Pemerintah namun dalam hal ini juga dikelola Oleh Dinas Sosial Kabupaten Inhil. 

Zulaikhah berpesan bagi masyarakat yang memang berhak untuk menerima bantuan tetapi belum dapat, agar segera mendaftarkan diri melalui RT dan RW nya selaku Aparat Desa. 

Kepada Aparat Desa Zulaikhah juga meminta untuk betul-betul mendata warganya dan segera mengusulkan, karena memang ada sebagian masyarakat yang tidak tahu kemana harus mendaftar. 

"Semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat, dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya". Tutup Zulaikhah


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar