Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Pick Up Hantam Sepeda Motor di Jagamukti Surade


SIBERONE.COM - Laka lantas menimpa seorang pengendara sepeda motor bernama Risna warga Desa Ciparay, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, saat berboncengan dengan temannya menuju kondangan di Desa Jagamukti dengan menggunakan roda dua bernomor Polisi F 3496 UBI, beruntung hanya mengalami luka-luka.

Kecelakaan terjadi setelah kendaraan motor dihantam mobil pick up dengan nomor Polisi F 8942 VC, di Cibarehong, Desa jaga Mukti, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Rabu (2/2/2022).

Kecelekaan terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Mardi, sopir mobil pick up mengatakan kendaraan yang dikemudikannya tidak bisa dikendalikan dan oleng ke kanan, Mardi mengaku tak sadar akibat menahan rasa kantuk, rencananya Mardi menuju Cibungur.

“Dari arah berlawanan datang sepeda motor dikendarai Risna karena tidak bisa menghindar akhirnya mobil saya menabrak sepeda motor tersebut,” ucap Mardi.

Kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun satu unit sepeda motor dan satu unit mobil mengalami kerusakan cukup parah, akibat benturan.

Kini kedua korban luka dibawa pihak keluarganya ke RSUD Jampangkulon untuk mendapatkan perawatan medis. (Yanto)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar