Polsek Sukajadi Terima Kunjungan Danramil 06 Sukajadi


SIBERONE.COM - Danramil 06 Sukajadi kunjungi Polsek Sukajadi. Kegiatan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi antara Koramil 06 Sukajadi dan Polsek Sukajadi dan merupakan wujud sinergitas TNI-Polri dalam rangka menjamin keamanan dan ketertiban ymum serta dalam menangani penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru, Rabu (2/2/2022).

Dalam kunjungan tersebut Danramil 06 Sukajadi Letda Inf. S. Ginting bersama staf disambut hangat oleh Kapolsek Sukajadi AKP Rahmanuddin, S.Sos didampingi oleh Kanit Reskrim dan Kanit Intel Polsek Sukajadi.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr. Pria Budi, Sik.,Mh melalui Kapolsek Sukajadi AKP Rahmanuddin, S,Sos mengungkapkan, “Kunjungan silaturahmi ini adalah wujud sinergitas TNI-Polri wilayah Kecamatan Sukajadi agar tetap terus terjaga dan aktif sampai tingkat bawah, guna mendukung tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat," ungkap Kapolsek.

Sementara itu Danramil 06 Sukajadi Letda Inf. S. Ginting mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sukajadi dan jajarannya yang telah menerima kunjungannya dengan hangat," ujar Danramil.

“Sinergitas TNI-Polri harus tetap terjalin secara nyata. Sinergitas dalam kegiatan mendukung program pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi wabah virus corona secara masif terus dilakukan," tambah Danramil.

“Sinergitas dalam mendukung pengamanan vaksinasi bagi warga, Nakes (Tenaga Kesehatan) dan Lansia (Lanjut Usia). Sinergitas dalam menjamin rasa aman dan nyaman bagi warga," imbuh Kapolsek. (AR)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar