Forkompincam Pageruyung Giat Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Tempat Umum


 SIBERONE.COM- Kapolsek Pageruyung Polres Kendal IPTU Adi Winarno bersama Forkompincam Pageruyung terjun melakukan penyemprotan cairan desinfektan di tempat  pemukiman warga di Kecamatan Pageruyung untuk antisipasi melonjaknya penyebaran Covid-19, Rabu (2/2/2022).

Kapolsek Pageruyung IPTU Adi Winarno mengatakan Polsek Pageruyung bersama Forkompincam Pageruyung berinisiatif melakukan penyemprotan cairan desinfektan ditempat-tempat umum dan pemukiman warga.
Tujuannya untuk mencegah atau memutus mata rantai penularan virus Covid-19.

“Tempat-tempat umum yang dijadikan sebagai target penyemprotan disinfektan adalah tempat yang rawan terjadi penularan virus corona. Diantaranya adalah gedung pertemuan PKK dan balai desa yg berada di Kecamatan Pageruyung, tempat-tempat ibadah dan sejumlah pemukiman warga,” ujar Kapolsek Pageruyung.

Selain melakukan penyemprotan, personil Polsek Pageruyung juga menyampaikan pesan dan imbauan untuk hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan.

“Dengan melonjaknya Covid-19 jajaran Polsek melalui anggota mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bijak menyampaikan dan menanggapi kebenaran berita-berita di medsos. Berita tentang Covid-19 pedomannya adalah pada informasi yang disampaikan oleh Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan RI,” pesannya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar