Ketua Umum FLN : Sambut Tahun Baru Imlek 2022 dengan Senyum Manis


SIBERONE.COM - Hari Raya Imlek atau Tahun Baru China akan jatuh pada tanggal 1 Februari 2022 mendatang. Berbagai persiapan pun mulai dilakukan, terutama di tempat peribadatan Klenteng. Bahkan mungkin sejumlah ritual juga telah dimulai.

Ritual tersebut di antaranya memandikan rupang atau patung Dewa Dewi. Bagi orang-orang Tionghoa, Tahun Baru Imlek 2573 Kongzili, sekaligus menandai dimulainya Tahun Shio Macan Air 2022.

Beberapa hari lagi masyarakat Tionghoa akan memperingati Tahun Baru Imlek 2022. Pada perayaan ini biasanya dilakukan dengan berbagai macam tradisi seperti festival lampion, memberikan angpao, tari barongsai, dan masih banyak lainnya.

Ketua Umum Forum Lintas Nusantara (FLN) Wawan Suwandi mengucapkan “Selamat Tahun Baru Imlek 2022! Semoga kita disertai dengan keberanian dan kebahagiaan yang melimpah sepanjang tahun ke depan. Gong Xi Fa Cai!," ucapnya.

"Buka jendelamu untuk memungkinkan keberuntungan masuk, nyalakan lentera dengan harapan dan aspirasi baru. Selamat Tahun Baru China 2022 bagi umat yang merayakannya," tambahnya. 

“Kami Forum Lintas Nusantara (FLN) mengucapkan juga "Mari sambut Tahun Baru Imlek 2022 dengan senyum manis di wajahmu, dan tetaplah tersenyum sepanjang tahun. Selamat berbahagia dan sejahtera,” pungkas Wawan Suwandi Ketua Umum FLN. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar