Anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas Terus Gelorakan Vaksinasi Covid-19


SIBERONE.COM - Guna untuk mendukung Program percepatan vaksinasi Covid-19, anggota  Babinsa dan Bhabinkamtibmas terus menggelorakan program vaksinasi Covid-19 di desa binaannya masing-masing setiap harinya. 

Adapun program vaksinasi itu sendiri bertujuan untuk melindungi masyarakat dari keterpaparan Covid-19 khususnya varian baru yaitu omicron yang perkembangannya cukup cepat, hal itu disampaikan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H.,.melalui Kasubsi PIDM Ipda Tamerin, SH, Minggu (30/1/2022).

Ipda Tamerin pun menyampaikan, suksesnya program vaksinasi Covid-19 tak luput dari peran para anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang terus menggelorakan program vaksinasi dan mengajak warga desa binaannya untuk mau divaksin.

Tamerin pun mengingatkan, ditengah pandemi saat ini  pihaknya meminta warga masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan berupa 5 M, walaupun sudah di vaksin.

"Jadi protokol kesehatan 5 M ini harus tetap dijalankan. Ini tidak bisa ditawar. Agar tidak terjadi penularan Covid-19," kata Tamerin. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar