DPC Laskar Ganjar-Puan (LGP) Kabupaten Lamongan Resmi Dibuka


SIBERONE.COM - DPC Laskar Ganjar-Puan (LGP) Kabupaten Lamongan resmi dibuka. Hal tersebut untuk mendukung dan mendorong Ganjar Pranowo berpasangan dengan Puan Maharani untuk melenggang ke arena Pilpres 2024.

Ketua DPC Laskar Ganjar-Puan Kabupaten Lamongan Sirman mengatakan, ini dibentuk bersama rekan-rekannya, tidak sekedar berbicara dukung mendukung pada Pilpres 2024 semata. Lebih jauh, Laskar Ganjar-Puan akan hadir guna memberikan manfaat kepada masyarakat. 

"Kami hadir untuk memberikan manfaat langsung. Jadi warga bisa langsung merasakan kehadiran Laskar Ganjar-Puan di tengah-tengah masyarakat," terang Sirman, Rabu (26/1/2022).

Menurut dia, karena keduanya adalah kader PDIP, dimungkinkan bisa membawa efek bagus dalam hal ini untuk di Pemilu 2024 mendatang.

Ganjar-Puan juga dinilai mampu menciptakan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Sehingga, pasangan ini merupakan kombinasi kader yang pas.

Ia berharap, ke depan nantinya barisannya di Lamongan tetap solid dan kompak. Sehingga bisa mencapai tujuan yang diharapkan.

"Harapannya tetap solid untuk Kabupaten Lamongan tujuannya untuk mendukung dan memenangkan Ganjar- Puan," tukasnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar