Hari Bhakti Ke- 72, Kantor Imigrasi kelas II TPI Tembilahan Gelar Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022


SIBERONE.COM - Imigrasi Tembilahan Kelas II TPI Tembilahan merayakan hari Bhakti Ke - 72 dengan menggelar Deklarasi janji kinerja di Tahun 2022, yang bertempat di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan, Jalan Praja Sakti, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Pada Rabu (26/1/2022) pagi.

Dalam deklarasi dan penandatangan komitmen kinerja diikuti oleh Wakil Bupati Inhil H. Samsudin Uti, Dandim 0314/Inhil diwakili oleh Pasi Intel Kodim 0314/Inhil Lettu Inf Delmy Armansyah, Wakapolres Inhil Kompol Yudhi Franata S.H., S.I.K. , Kajari Inhil diwakili oleh Budi Darmawan, Ketua PN Kab.Inhil oleh Hakim Janner Cristiadi Sinaga, Ketua PA Kab. Inhil diwakili oleh  Muhammad Kamaruzzaman, Wakil III DPRD Kab.Inhil Drs., H. Andi Rusli. Serta Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Riau Rudi Hartono S.H., M.Si, Kalapas Kelas II A Tembilahan Julianto Budhi Prasetyo B.C., Ip., S.Sos, Ka Rumah Tahanan Negara Kelas II Rengat Abdul Aziz A.Md., I.P., S.H., M.Si., Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Rengat Budi Hardiono A.Md., I.P., S.H., M.H., Kepala Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan Yulizar S.H., Para Pegawai Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan.

Dalam Kesempatan peringatan tersebut Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan, Yulizar SH menyampaikan bahwa Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan tahun 2021 telah melakukan pencapaian yang sangat luar biasa dalam membangun Zona Integritas yaitu mendapatkan predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK).

Kanim Imigrasi Tembilahan, Yulizar SH, dalam keterangannya menyebut janji kinerja tahun 2022 dideklarasikan dalam upaya Kemenkumham mewujudkan kinerja yang produktif, akuntabel dan minimal resiko. 

"Komitmen atas kinerja yang baik dan berintegritas, untuk mewujudkan kantor Imigrasi yang sehat, berkinerja produktif, berkualitas, serta anisipatif terhadap resiko," jelas Yulizar.

Kanim Yulizar berharap seluruh pegawai dan jajaran dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. 

Lebih lanjut dikatakan, Target tahun 2022 Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan akan berkomitmen terus dalam pembangunan Zona Integitas untuk meraih predikat selanjutnya yaitu predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dengan terus berdedikasi dan berintegritas tinggi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sehari-hari serta terus berinovasi sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat," ujar Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan Yulizar.

Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Riau Rudi Hartono juga menyampaikan dalam sambutannya, Bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memupukkan komitmen kita semua dalam melakukan pelayanan terbaik untuk publik sesuai dengan peraturan Kemenkumham. 

"Tahun ini ada 39 target kinerja yang harus dilaksanakan di Tahun 2022, Target ini sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk menyelesaikan nya," ujarnya.

Dalam kesempatan itu  Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti menyampaikan sambutannya, sangat mengapresiasi  Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan ini sudah mewujudkan pencapaian Nasional yang mampu meningkatkan kinerja Imigrasi dan juga seluruh jajaran.

"Saya mengucapkan terimakasih atas nama pemerintah kabupaten Indragiri Hilir, dan mengucapkan selamat hari Bhakti imigrasi ke 72, " tutupnya.

Tampak pula Ketua Pokja WBK, Himawan S.S., M.Hum, yang turut menerima potongan tumpeng dari kepala Divisi Administrasi Kanwil kemenkumham Riau, Bpk Rudi Hartono. 

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan
Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Penandatanganan komitmen pelaksanaan zona integritas, oleh kepala dan jajaran Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan. (*DL*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar