Miris..!!! Pembuangan Air di Bangunan SDN 003 Kota Garo Tapung Hilir Genangi Pemukiman Warga


SIBERONE.COM - Miris pembuangan Air di bangunan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 003 Desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar banjiri pemukiman warga setempat

Terlihat disebuah bangunan tersebut lubang pembuangan air mengarah ke pemukiman warga dan bangunan atap Sekolah diluar pagar sekolah, sehingga pembuangan air hujan genangi pemukiman warga.

" kami sangat tidak terima pembuangan air dari sekolah menggenangi seluruh pemukiman kami, memang sebelumnya sudah kami bilang kepada kepala sekolah,tapi pihak sekolah tidak mengacukan kami sehingga pemukiman kami digenangi air berasal dari areal pembangunan sekolah tersebut".ungkap Al warga setempat. Selasa,(25/1/2021).

Lebih lanjut, pembangunan pagar sekolah juga tidak ada parit pembuangan airnya dan ada apa sebenarnya pembangunan sekolah tersebut,apakah ada mafia proyek yang berkedok guru. Kami berharap kepada Kepala Dinas Pendidakan Kampar untuk menindak lanjuti pembangunan SD 003 Desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar.

Pembangunan SDN 003 di Desa Kota Garo Tapung Hilir sangat tidak sesuai dengan Pasal 652 dan 653 KUHP tentang setiap pemilik pekarangan wajib mengatur atap rumah sedemikian rupa agar air hujan tidak ke pekarangan tetangganya. Tutup Al

RS


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar