Musrenbang Desa Trimulyo Tahun Anggaran 2023 Digelar


SIBERONE.COM - Kapolsek Sukorejo dan BhabinKamtibmas Desa Trimulyo Aipda Andy Wicaksono, S.H. melaksanakan pemantauan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa  (Musrenbangdes) Tahun Anggaran 2023, bertempat di Desa Trimulyo Kecamatan Sukorejo Kabupaten Kendal, Selasa (25/1/2022).

Hadir pada Musrenbangdes tersebut Sekcam Sukorejo Akhmad Sodikin, Kasi Pemerintahan Nur Rofik, Kades Trimulyo, Ketua BPD, Pendamping Desa, Ketua RT/RW Trimulyo, Tokoh masyarakat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. 

Kapolsek Sukorejo AKP Sugeng S.H, menyampaikan selamat datang kepada seluruh undangan dalam acara Musrenbangdes di Desa Trimulyo, Kecamatan Sukorejo, dan Kapolsek Sukorejo juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk selalu patuh apa yang menjadi hasil keputusan bersama.

"Kami berpesan kepada seluruh peserta Musrenbangdes untuk tetap patuh kepada aturan yang sudah di tetapkan. Apa yang menjadi hasil Musyawarah itulah yang dilaksanakan," ujar Kapolsek Sukorejo.

Sementara itu Sekcam Sukorejo Akhmad Sodikin menjelaskan tentang hasil dari Musrenbangdes tersebut bahwa sudah terbentuk tim delegasi dan penyusun hasil Musrenbang Desa Trimulyo.

"Menentukan usulan-usulan program dan kegiatan yang menjadi prioritas pembangunan di Desa Trimulyo tahun 2023. Penyerahan secara simbolis usulan program dan kegiatan prioritas kepada tim delegasi dan penyusun daftar usulan kegiatan hasil Musrenbang Desa Trimulyo," kata Sekcam Sukorejo. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar