Selain Tinjau Vaksinasi, Dandim 0314/Inhil Beri Santunan ke Murid Yatim di SD 002 Pulau Palas

Dokumentasi Pendim kodim 0314/Inhil

SIBERONE.COM - Melalui Polkes 01.10.11., Kodim 0314/lnhil Bersinergi dengan Puskesmas Tembilahan Hulu terus gencar lakukan Vaksinasi ke SDN 002 Pulau Palas guna pencapaian target persentase Vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun di Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten lnhil, Selasa (25/1/2022).

Turut hadir dalam Pantauan vaksinasi Hadir dalam kegiatan Wakil Bupati H Syamsuddin Uti, Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M. Nahruddin Roshid,S.E.,M.Tr.( HAN ), Pasi Intel Dim 0314/Inhil Lettu Inf Delmi A.,Pasi Ops Dim 0314/Inhil Kpt Inf Tarmizi,Kadisdik Kab. Inhil Dr. H. Irwan, MM,.M.Si.,Serkt Kesbangpol Kab. Inhil H. Marlis Syarif, Danramil 01/Tbh Kpt Arh Zainuri,Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu Iptu H. Paniaran, Camat Tembilahan hulu Ridwan ,S.sos ,Kapustu Tembilahan Hulu Sdri. Rostinah
,Kepala sekolah SDN 002 Pulau Palas Sdr. Hamsar, Spd, Kades Pulau Palas Sdr. Arifin, S.Ag, Dokter Polkes Kodim 0314/Inhil dr. Uli Hardiani, Tenaga kesehatan Polkes Kodim 0314/Inhil 5 orang. 14 Tenaga kesehatan Puskesmas Tembilahan Hulu 8 orang, Para Guru SDN 002 Tembilahandan orang tua / wali Murid.serta awak media.

Dalam sambutannya, Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid, S.E.,M.Tr.(Han) mengatakan Pada hari ini sudah melakukan rangkain kegiatan Vaksinasi di SDN 002 Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu. 

 

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan vaksinasi di SDN 002 Pulau Palas, terutama Kepada Kepala Sekolah, " ungkapnya.

Diketahui, Vaksinasi di SDN 002 Pulau Palas ada sebanyak 225 Siswa yang melakukan Vaksinasi dari 300 siswa. 

Lebih lanjut dikatakan Dandim 0314/Inhil menghimbau Para orang tua murid tetap untuk mengijinkan putra/putri nya untuk melakukan vaksinasi, karna tanpa izin dari orang tua, tidak mungkin bisa melakukan kegiatan vaksinasi di SDN 002 Pulau Palas. 

"Semoga selanjutnya bisa menjadikan motivasi bagi Orang tua murid untuk mendampingi anak-anak melakukan vaksinasi dan memberikan izin kepada anaknya untuk melakukan vaksinasi" pungkasnya.

Disela sela kegiatan Dandim 0314/Inhil pun memberikan Tali asih kepada Murid-murid yatim-piatu dan pemberian buku tulis untuk dapat di manfaatkan murid untuk lebih giat belajar.

Dandim 0314/Inhil pun menyampaikan ucapan terimakasi kepada organisasi PSMTI Yayasan Vioni Bersaudara, begitu juga Rekanan PT Elnusa Fitropin yang pada hari ini mendukung kegiatan Vaksinasi di SD 002 Pulau Palas

Semantara itu Kadis Pendidikan Kadisdik Kab. Inhil Dr. H. Irwan, MM,.M.Si. menyampaikan Ucapan trimakasih kepada Dandim 0314/Inhil yang telah berperan aktif dalam kegiatan Vaksinasi untuk anak usia 6-11 Tahun di kab Inhil begitu juga ucapan trimakasih kepada porkopincam dan Kepala desa Pulau Palas atas terselenggaranya kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI.


"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah yang menyiapkan murid dan saya berharap kepada pihak sekolah yang lain mendukung pelaksanaan Vaksinasi begitu juga orang tua murid dan wali murid mendukung program vaksinasi Usia 6-11 Tahun di sekolah SD dan sederajat," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar