SDN 3 Nameng Gelar Vaksinasi Covid-19


SIBERONE.COM - Vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Lebak terus dikebut agar capaian vaksinasi bisa memenuhi target yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Seperti terpantau di SDN 3 Nameng Kecamatan Rangkasbitung pada hari Senin (24/1/2022).

H. Herli Suherli mengatakan bahwa, giat vaksinasi kali ini guna mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kekebalan tubuh bagi peserta didik. Selain itu,.giat kali terselenggara berkat dukungan oleh para Nakes dari unsur TNI-Polri dan Puskesmas di Kecamatan Rangkasbitung.

"Vaksin ini dilakukan karena pentingnya anak mendapatkan vaksin, terutama untuk membentengi putra putrinya dari penyebaran virus serta meningkatkan kekebalan tubuh menghadapi pandemi Covid-19," ungkapnya.

H. Herli juga mengimbau kepada para orang tua atau wali murid jangan takut di vaksin karena ini merupakan upaya pemerintah dalam melindungi para peserta didik di masa pandemi demi menciptakan kekebalan tubuh atau herd immunity saat melakukan kegiatan di sekolah.

"Mari kita dukung program pemerintah agar para anak bisa nyaman melakukan kegiatan belajar mengajar," jelasnya.

Sementara itu salah satu orang tua, Eka mengatakan bahwa sangat mendukung program vaksinasi yang diadakan oleh SDN 3 Nameng. Menurutnya, ini penting dilakukan karena dengan adanya vaksinasi ini bisa meningkatkan kekebalan tubuh bagi anak untuk menghadapi masa pandemi.

"Saya sangat mendukung karena disaat pandemi Covid-19 tentunya anak harus kebal menghadapi penyebaran virus Covid-19 apalagi ada varian baru Omicron," pungkasnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar