Babinsa Koramil 06/Kateman Giat Sosialisasi ke Masyarakat Agar Menerima Vaksinasi Dosis II


SIBERONE.COM - Untuk menyukseskan program vaksinasi Babinsa Koramil 06/Kateman melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat yang belum menerima vaksin Dosis II di Desa Sakarotan kecamatan Teluk Belengkong pada Senin (24/1/2022) pagi.


Saat dikonfirmasi awak media Serda Rudi Hartono Babinsa Koramil 06/Kateman mengatakan sosialisasi tersebut agar masyarakat yang belum menerima vaksinasi kedua untuk segera melaksanakan vaksin.


"Iya kita melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat di sini, agar melaksanakan Vaksinasi Dosis II, sehingga persentase di kabupaten Indragiri Hilir terus meningkat," ungkapnya. 


Ia juga mengungkapkan bahwa Koramil 06/Kateman terus-menerus melakukan himbauan kepada masyarakat khususnya wilayah Koramil 06 agar melaksanakan Vaksinasi sehingga Herd Immunity di kabupaten Indragiri Hilir terus meningkat.


"Iya selain kita laksanakan sosialisasi vaksinasi kita juga mengajak  masyarakat paruh untuk menerapkan Protokol Kesehatan anjuran pemerintah," pungkasnya.


Lebih lanjut dikatakan Serda Rudi Hartono, semoga dengan sosialiasi ini, masyarakat paham dan mau menerima arahan-arahan dan mengikuti vaksinasi  sesuai jadwal yg sudah di tentukan oleh tim vaksin. Sehingga imun tubuh terjaga dan terhindar dari COVID-19.


"Kita (Koramil 06/Kateman- red) juga berharap mudah-mudahan masyarakat mau menerima sosialisasi sehingga apa yang sudah diharapkan oleh pemerintah dapat terlaksana dengan baik," tutupnya.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar