Owner JPM Bersama Jamiyyah Ababil Peringati Selapanan Maulid dan Santuni 50 Anak Yatim


SIBERONE.COM - Dalam rangka memperingati Selapanan Maulid, Manaqib, dan Ta'lim, PT. JPM (Jawa Putra Mandiri) bersama Jamiyyah Ababil menggelar peringatan Selapanan Maulid, Sabtu, (22/1/2022) di rumah Muhammad Yusuf Ainul Yakin selaku pimpinan Jamiyyah Ababil.

Acara tersebut dihadiri oleh H. Iskandar S.Sos selaku Owner JPM serta beberapa tokoh agama juga Jama'ah Jamiyyah Ababil dari berbagai daerah termasuk dari parakan.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, terbukti adanya pengukur suhu bagi jamaah yang hadir serta wajib memakai masker.

H. Iskandar menyampaikan " Acara Selapanan ini diadakan selapan sekali untuk mempertebal Iman masyarakat kepada Alloh SWT. Untuk acara kali ini selain selapanan kita juga memberikan santunan kepada  50 anak yatim untuk awal kegiatan ini dan akan bertambah seiring waktu. Program kami yang akan datang selain anak yatim kami juga akan memberikan santunan kepada lansia," ujarnya.

Masih di acara yang sama Kepala Desa Meteseh Sisyanto menjelaskan bahwa acara selapanan ini diikuti oleh masyarakat dari berbagai daerah. Tentunya acara ini memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Meteseh. Harapannya acara ini langgeng dan memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar," ucapnya.

"Apalagi acara ini ada santunan untuk anak yatim tentunya ini akan sedikit meringankan beban mereka, sungguh luar biasa," imbuhnya. Tentunya saya selaku pribadi dan Kepala Desa Meteseh mengucapkan terima kasih kepada Jamiyyah Ababil dan Owner JPM," imbuhnya. (Supriyadi)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar