Rumah Dinas Camat Kuindra kab Inhil, Dilahap Si Jago Merah

Rumah Dinas Camat Kuindra Dilahap Si Jago Merah

SIBERONE.COM -  Rumah Dinas Camat Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Hangus setelah dilahap si Jago merah (Api), pada Jum'at (21/1/2022) dini hari, sekiranya pukul 03.00 WIB.

Menurut Informasi yang diperoleh awak media dari Kepala DPKP Inhil Eddiwan Shasby, Rumah dinas tersebut berada di Jalan Pendidikan RT 005 RW 002, Kelurahan Sapat, Kuindra, Kabupaten Inhil.

"M. Dwi Priyo yang merupakan Bendahara Kantor Camat Kuindra yang rumahnya berada di Seberang Rumah Dinas Camat melihat api sudah membesar dan menghanguskan sebagian rumah, lalu meminta pertolongan kepada warga sekitar dan balakar Kecamatan Kuindra," Jelas Kepala DPKP Inhil Eddiwan Shasby kepada Awak media.

Eddiwan Shasby juga menyebutkan pada saat kejadian beruntung tidak ada korban jiwa, hanya saja total kerugian akibat kebakaran mencapai 150 juta rupiah.

"Saat kejadian rumah tersebut dalam keadaan Kosong, Camat dan keluarga berada di Tembilahan, kuat dugaan api berasal dari kamar samping rumah yang Instalasi listrik sudah hampir lebih kurang selama 20 tahun, total kerugian sekitar 150 juta rupiah," Ungkap Eddy.

Diketahui Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 05.15 WIB setelah dibantu 1 unit mesin pemadam kebakaran dari Kantor Polsek Kuindra dan dipadamkan oleh Anggota Polsek, Koramil dan Warga setempat.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar