Sambang Dialogis, Kanit Binmas Polsek Patean Sampaikan Pesan Kamtibmas


SIBERONE.COM - Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat Kanit Binmas Polsek Patean IPDA Imam melakukan kegiatan sambang warga dengan cara sistem pintu ke pintu (DDS) dengan perangkat Desa Kalices Kecamatan Patean, Rabu (19/1/2022).

Dengan rutin menyambangi rumah warga binaanya, Kanit Binmas menjaga kemitraannya dengan masyarakat desa di wilayah binaannya, dengan sambang dialogis secara langsung menyampaikan pesan dan imbauan Kamtibmas kepada warga, sehingga tetap terjaga kemanan di wilayah desa dan masyarakat pun merasa tentram dan damai.

Kegiatan yang dilakukan Kanit Binmas guna lebih terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Polsek Patean dengan warga desa binaannya, selain itu juga guna informasi dan informasi mengenai perkembangan di desa, masyarakat tidak ada yang melaporkannya. untuk bhabinkamtibmasnya dan dapat segera ditindak lanjuti.

Kapolsek Patean IPTU Budijanton menerangkan ”Pada kesempatan itu juga Kanit Binmas senantiasa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga, agar tetap menjaga keharmonisan dan kerukunan hidup antar sesama baik dilingkungan tempat tinggal dan dilingkungan sekitar, selama kegiatan berjalan aman dan imbauan tentang bencana alam pada musim penghujan serta memberikan pesan pesan untuk tetap mematuhi prokes 5 M," tutup Kapolsek. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar