PBV Vosiba Kabupaten Lingga Terima Bantuan Alat Olah Raga Dari PBVSI Provinsi Kepulauan Riau (Kepri)

PBV Vosiba Kabupaten Lingga Terima Bantuan Alat Olah Raga Dari PBVSI Provinsi Kepulauan Riau (Kepri)

SIBERONE.COM - Tim bola voli Vosiba Kabupaten Lingga berhasil dievent resmi tingkat provinsi lolos masuk final dan mendapatkan  juara II

 

 

Pelatih PBV vosiba kabupaten Lingga, Munzilin Hasibuan S.l.P SE, Selasa (18/01/2022) kepada awak media mengatakan club PBV vosiba Lingga mendapatkan bantuan dari PBVSI provinsi Kepri berupa perlengkapan alat - alat olah raga untuk bola voli.

 

" Munzilin Hasibuan (mantan atlet voli)  yang sekarang ini menjadi pelatih di Culb PBV Vosiba kabupaten Lingga mengucapkan terima kasih kepada ketua Umum PBVSI Provinsi Kepri, ibu Ririn Warsiti SE, MM atas bantuan yang telah diberikan kepada kami," ucap pelatih vosiba Lingga.

 

Munzilin Hasibuan yang akrap di panggil  Moro sebagai pelatih atas nama keluarga club PBV bola voli Vosiba mengucapkan terima kasih kepada Om Ameng (pelatih PBV Batam Tektona) yang juga Kabid Kepelatihan Pengda PBVSI Batam Provinsi Kepulauan Riau yang senantiasa memberikan spirit dan motivasi serta saran kepada atlet Vosiba untuk bersaing di tingkat yang lebih tinggi.

 

Munzilin Hasibuan bersyukur sekali ada anak didikannya terpilih untuk mewakili Kabupaten Lingga ke Provinsi dan berhasil mendapatkan juara 2 ketika masuk final. (Iswandi)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar