Deklarasi Laskar Ganjar-Puan Kota Baru, Bekasi Barat dan Berikan Beasiswa 22 Ketua RW


SIBERONE.COM - Bentuk kepedulian Laskar Ganjar-Puan (LGP) terhadap dunia pendidikan dan generasi penerus bangsa, dalam rangka Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Ranting Laskar Ganjar-Puan (LGP) se-Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, sekaligus menyerahkan beasiswa kepada 22 Ketua RW se-Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat, oleh Ketua Dewan Pembina, H. Mochtar Mohamad, Senin (17/1/2022).

Ketua Dewan Pembina, H. Mochtar Mohamad mengungkapkan, tujuan pemberian beasiswa tersebut dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, seperti yang termaktup di preambul Pembukaan UUD45, maka Laskar Ganjar-Puan mengambil peran untuk generasi muda dalam proses tunas bangsa.

“Beasiswa tersebut diberikan yang bekerjasama dengan Universitas Mitra Karya (UMIKA) di Bekasi, berupa bebas uang semester 100%,” ujar Mochtar kepada wartawan melalui keterangannya, Senin (17/1/2022).

Dikatakan Mochtar, dalam acara tersebut, DPC Laskar Ganjar-Puan Kota Bekasi juga menyerahkan SK Pengurus Ranting Kelurahan Kota Baru dan Surat Mandat ke 22 RW se-Kota Baru," imbuhnya.

Hadir dalam acara tersebut, para Ketua Rukun Warga (RW) se-Kota Baru.

Dalam arahannya, M2, panggilan akrab untuk Mochtar Mohamad, meminta kepada Ketua RW dan Pengurus Ranting Kota Baru harus bekerja keras memenangan Ganjar-Puan di Pilpres 2024 sesuai cita-cita Bung Karno. “Kita ingin membuat sejarah, dimana kader idiologi Bung Karno yaitu Mas Ganjar-Mbak Puan menjadi pemimpin bangsa Ini,” pungkasnya. (*)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar