Bupati Inhil Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Anak di SDN 032 Tembilahan

Dokumentasi Prokopim Setda Inhil

SIBERONE.COM – Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM. Wardan, MP melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi COVID-19 untuk anak 6-11 tahun di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 032, Jln. Swarna Bumi, Tembilahan Kota, Senin (17/01/2022) pagi.

Turut mendampingi Bupati, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah (Sekda), Staf Ahli Bupati Hj. Zulaikhah Wardan, Asisten 1 dan  beberapa kepala OPD dilingkungan Pemkab Inhil.

"Hari ini kita di Kabupaten Indragiri Hilir mencanangkan vaksinasi untuk anak umur 6 sampai 11 tahun, pada waktu yang bersamaan juga ada beberapa sekolah yang telah melaksanakan vaksin dan juga nanti sampai siang, 20 kecamatan yang ada di Inhil juga melaksanakan vaksin bagi anak", kata Bupati dalam wawancaranya.

 

Bupati berharap kegiatan vaksin bagi anak ini berjalan dengan baik dan lancar.

Lebih lanjut ditambahkan Bupati, dengan di canangkannya vaksin untuk anak hari ini, dapat untuk mengikuti semua dan dapat memahami bahwa vaksin itu penting dalam rangka memberikan imun kekebalan bagi anak-anak, agar tidak mudah terserang COVID- 19.

 

"Atas nama Pemerintah saya menyampaikan penghargaan dan terimakasih yang setinggi tingginya kepada semua pihak, mudah-mudahan program kita dalam rangka meningkatkan jumlah anak anak yang sudah divaksin dapat bisa meningkat dan sesuai dengan target," tutup Bupati.

Untuk diketahui sebanyak 127 anak yang divaksin di SDN 032, dengan jenis vaksin Sinovac. (**)


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar