Dandim Letkol Arh M Nahruddin Roshid Pimpin Upacara Korp Raport Pindah Satuan Anggota Kodim 0314/Inhil

Dokumentasi Pendim kodim 0314/Inhil

SIBERONE.COM – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid S.E., M.Tr (Han) pimpin langsung upacara Korp Raport pindah Satuan anggota kodim 0314/Inhil ke satuan baru, bertempat di Aula Bhakti Makodim jalan Ahmad Yani, Parit 9 Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir. Senin (17/1/2022) pagi.


Tampak hadir dalam acara tersebut
Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid S.E., M.Tr (Han). Para Perwira Staf Kodim 0314/Inhil,Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Kodim 0314/Inhil Ny. Fani Nahrudin Roshid. Anggota Makodim 30 orang. Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0314/Inhil 15 orang. 


Dalam sambutannya Dandim Letkol Arh M Nahruddin Roshid, S.E.,M.Tr.(Han) mengucapkan
terima kasih kepada anggota yang akan pindah satuan atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini dalam menjaga nama baik satuan dan membesarkan nama satuan Kodim 0314/lnhil dengan penuh semangat. 


Dandim juga mengatakan bahwa perpindahan satuan adalah hal yang biasa terjadi di lingkungan TNI guna memenuhi kebutuhan organisasi di seluruh satuan jajaran TNl agar semua tugas dapat terlaksana dan berjalan sebagai mana mestinya serta untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personil, penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang kesemuanya itu adalah untuk pencapaian kinerja yang lebih baik, profesional dan proporsional.


"Kepada Letda lnf Wils Arief Togatorop dan Serda Asrion, saya atas nama pribadi maupun selaku Komandan Kodim 0314/lnhil, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas dedikasi dan pengabdian terbaik selama berdinas di sini," ungkap Dandim Letkol Arh M Nahruddin Roshid.


Lebih lanjut dikatakan Dandim. Pengalaman yang sudah diperoleh selama ini, jadikan sebagai pedoman dan acuan agar nantinya bisa lebih baik dalam mengemban tugas di satuan baru.


"Pengabdian dan kemampuan akan lebih meningkat sesuai tugas, peran dan fungsinya sehingga diharapkan dapat menjadi motifasi dan semangat baru dalam mengimplementasikan pengabdian dan kemampuan secara optimal," pungkasnya.


Begitupun untuk ibu persitnya, tambah Dandim, agar selalu siap dan mempersiapkan diri untuk mendampingi suami di manapun bertugas atau berdinas, karena keberhasilan suami dalam mengemban tugas itu adalah karena adanya peran serta istri yang selalu setia mendampingi dan mendukung tugas suami serta mendo'akan keberhasilan tugas suaminya.
 

"Selamat bertugas ditempat yang baru semoga sukses dalam menjalankan tugas dan tetap jaga nama baik Kodim 0314/Inhil di manapun berada serta tetap jaga tali silaturahmi," tutup Dandim Letkol Arh M Nahruddin Roshid.


Untuk diketahui, personil yang pindah satuan sebagai berikut. Letda Inf Wils Arif Togatorop pindah satuan dari Kodim 0314/Inhil ke Kodam II/Sriwijaya sebagai Pa Kodam II/Sriwijaya. Serda Asrion pindah satuan dari Kodim 0314/Inhil ke Korem 032/Wira Braja sebagai Ba Korem 032/Wira Braja.


Di akhir acara, Dandim juga memberikan cendera mata kepada personil yang pindah satuan sebagai tanda penghargaan yang setinggi tingginya atas pengabdian dan dedikasinya kepada Kodim 0314/lnhil.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar